Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Wednesday 30 October 2013

Fatin Shidqia Lubis Akan Hibur Masyarakat Pekanbaru, Khususnya Fatinistic Riau

Pangkalan Kerinci, 30 Oktober 2013 - RIAU



Kedatangan seorang artis untuk konser di daerah dekat tempat tinggal kita adalah hal yang sangat menarik dan ditunggu-tunggu pastinya, apalagi  artis tersebut adalah sang idola dan sang pujaan hati. Bahkan tidak sedikit orang rela menghabiskan kocek hingga jutaan rupiah hanya untuk membeli tiket dan menyaksikan artis idolanya perform. 

Seperti halnya isyu yang menjadi kenyataan bahwa Novita Dewi X Factor yang akan datang ke Pekanbaru, kini giliran isyu Fatin Shidqia Lubis yang akan ke Pekanbaru. Namun ini bukan hanya sekedar isyu melainkan kenyataan bahwa 10 November 2013 mendatang the winner X Factor Indonesia tersebut akan menginjakkan kaki di bumi melayu Riau.

Fatin diundang datang untuk mengisi acara puncak Extra Ordinary Years yang diadakan pihak Mal Pekanbaru memperingati HUT ke 10 tahun. Berdasarkan pengamatan dan survei, Kedatangan Fatin ternyata sangat ditunggu-tunggu oleh Fatinistic Riau khususnya. Dimana dapat dilihat di jejaring sosial yang tengah heboh mencari-cari informasi dan menanyakan tentang hal ini. 

Seperti halnya status teman kita "Junaidi Anakperantau Yangakansukses
yang menuliskan " Teman...aq baru buka fb ni.dh lama aq gk main fb...oh ya denger denger fatin mau ke pku kan...jgn lupa ya fatinstik pku ajak aq..dan kostum nya sisakan buat aq satu..nanti aq bayar ".

Bahkan ada tweet yang mengatakan bahwa Fatin akan ke Pekanbaru " 10 nov ultah mall pekanbaru. Nah itu tdi beberapa jadwal dari !!! " tweet dari @KataFatin "

Untuk informasi kedatangan Fatin :
0761-850444 / 0761 850777
E : malpekanbaru@gmail.com
F : malpekanbaru.mp
T : @malpekanbaru
WA : 082391389900 Line : mal pekanbaru
K.Talk : malpekanbaru
W : www.malpekanbaru.co.id

Mudah-mudahan Konser Fatin di Mal Pekanbaru berjalan lancar , dan para Fatinistic merasa puas dengan perform dirinya . ( Rija )

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers