Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Monday 9 December 2013

3 Minggu Di Rilis, Album Fatin For You Raih 7x Platinum

Fatin diacara konser Fatin For You RCTI
Juara X Factor 2013, Fatin Shidqia Lubis mampu bermetamorfosis menjadi bintang yang sukses dengan meluncurkan album FATIN FOR YOU. Bahkan dalam waktu 3 minggu album tersebut sukses meraih 7 platinum.
Hal itu diumumkan pihak Sony Music, saat Fatin menggelar konsernya di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (7/12) malam. Tak ketinggalan para petinggi Sony, serta perwakilan KFC pun turut hadir untuk memberikan penghargaan platinum kepada Fatin.
"Fatin luar biasa, selain punya album, membintangi film, tidak lama lagi akan luncurkan buku. Yang fenomenal di tengah lesunya industri musik, dalam 3 minggu penjualan albumnya sudah 7 kali platinum," ujar Alex Sanca.

Fatin mengaku tak menyangka dengan pencapaiannya itu. Apalagi hanya sekedar melakukan promo lewat akun Twitter-nya.
"Aku rilis beberapa minggu lalu. Promo aku cuma tweet gitu-gitu, cuma bilang semoga lagunya disuka. Tapi ternyata dapat platinum," ungkapFatin.
Fatin bersyukur atas apa yang diraihnya itu. Ke depannya, ia akan menjadikan penghargaan tersebut sebagai motivasi untuk meningkatkan kualitasnya sebagai penyanyi, "Jadi motivasi banget karena tanggung jawab juga kan. Jadi mau belajar lagi," pungkasnya.

Sumber : kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers