Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Friday 9 November 2012

Paket-paket Speedy di PT Telkom Indonesia



Ni dia gan,paket-paket speedy. 
ada beberapa paket yang bisa kita nikmati dari layanan speedy ini, selain akses internet yang super cepat, gampang di gunakan, tapi yang pasti untuk agan-agan semua yang tinggal di daerah berfasilitas jaringan telepon ( telkom ), sebab kalo gak ada yah gak bisa deh..

nah untuk paket yang satu ini banyak di gunakan di rumah2 atau personil gitu, kecepatan 384 kbps lumayan lah buat cari2 informasi , masuk ke jejaring sosial bahkan mendownload. nama nya paket socialia.


Speedy Paket Socialia

Dengan kecepatan 384 kbps downstream dan 96 kbps upstream tanpa batas waktu, Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing maupun chatting selama masih dalam batas kuota 3 GB per bulan. Ketika quota usage tercapai, kecepatan efektif akan diturunkan menjadi 128 kbps hingga akhir bulan dan akan kembali ke kecepatan semula pada awal bulan berikutnya. Biaya registrasi Rp. 75.000 (sekali bayar). Biaya langganan per bulan Rp. 195.000. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi 147.

kalau untuk  paket load ini, kecepatan diatas yang socialia tdi. 512 kbps. dan yang pasti harga paket speedy yang satu ini lebih mahal dari socialia.

 Speedy Paket Load

Dengan kecepatan 512 kbps downstream dan 128 kbps upstream tanpa batas waktu Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing yang lebih cepat, download, maupun chatting selama masih dalam batas kuota 3 GB per bulan. Ketika kuota usage tercapai, kecepatan efektif akan diturunkan menjadi 128 kbps hingga akhir bulan dan akan kembali ke kecepatan semula pada awal bulan berikutnya. Biaya registrasi Rp. 75.000 (sekali bayar). Biaya langganan per bulan Rp. 295.000 Memperoleh 1 IP Public secara dinamik. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi 147.

nah kalo yang stau ni cukup untuk buat warnet gan tapi ya dengan kapasitas komputer diantara 10 .

Speedy Paket Familia

Dengan kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk para profesional atau penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 10 pengguna. Biaya registrasi Rp. 75.000 (sekali bayar). Biaya langganan per bulan Rp. 645.000. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi 147.

untuk yang dibawah ini...biasa untuk perusahaan-perusahaan gitu gan..hehe harganya wih.....
tapi masih tergolong murah loh gan, ya sesuailah dengan yang dijanjikan di iklan nya.

 Speedy Paket Executive

Dengan kecepatan 2 Mbps downstream dan 512 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk keperluan bisnis dan perkantoran dengan penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 20 pengguna. Biaya registrasi Rp. 75.000 (sekali bayar). Biaya langganan per bulan Rp. 995.000. Memperoleh 1 IP Public secara statik. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi 147.
  
Speedy Paket Biz

Dengan kecepatan 3 Mbps downstream dan 512 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk keperluan bisnis dan perkantoran dengan penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 30 pengguna. Biaya registrasi Rp. 75.000 (sekali bayar). Biaya langganan per bulan Rp. 1.695.000. Memperoleh 1 IP Public secara statik. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi 147.

7 comments:

  1. mantap bro

    tapi kenapa yah di daerah gue gk bisa pasang speedy.
    gk ada jaringannya gtu katanya..
    knapa yah

    ReplyDelete
  2. maaf gan baru muncul ...
    daerahnya di mana nih. di daerah kota atau desa

    biasanya jaringan telkom hanya di kota kota atau pun desa yang penduduknya lumayan banyak.

    ReplyDelete
  3. waah...untung ane kagak pake speedy gan :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe. emang kenapa ? loh sekarang speedy promo lagi loh yang 1 mb aja cuman 300rbuan

      Delete

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers