Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Saturday 29 December 2012

Wisata Luar Biasa Hillpark Sibolangit



Hillpark Sibolangit merupakan  sebuah tempat yang wajib anda kunjungi apabila anda melancong ke kota Medan. Kota Medan adalah kota ketiga terbesar di Indonesia setelah Ibukota Jakarta dan Kota Surabaya. Kota Medan terletak di propinsi Sumatra Utara. Sedangkan Hillpark Sibolangit adalah sebuah taman bermain (themepark) yang terletak di Sibolangit dan diklaim sebagai yang terbesar di pulau Sumatera. Terbagi menjadi 3 tema besar yaitu Lost City, Toon town, dan Heritage. Wahana yang ada diantaranya Roller Coaster (Gelegar), Ferries Wheel (Kincir raksasa), 4D theatre, dan amphiteathre berkapasitas 1,200 untuk pertunjukan dan konser.
Jika dilihat, taman bermain Hill Park yang ada di Sibolangit ini mirip dengan Dufan yang ada di Jakarta, atau dengan Trans Studio yang ada di Makassar dan Bandung. Tetapi berbeda dengan Dufan, HillPark ini masih lebih kecil. Dinamakan HillPark karena lokasinya sendiri berada di pegunungan Sibolangit,di mana waktu tempuhnya sekitar satu jam dengan mobil dari Medan. Namanya juga di pegunungan, nggak heran jika jalanan berkelok-kelok.


hayo ada yng masih ingat gak?
sibolangit pernah menjadi tempat kemah jambore nasional loh....





Apa Saja Tema Permainan yang terdapat di  HillPark Sibolangit?
1. The Heritage memiliki nuansa kastil yang megah. Arstitektur bangunan berupa kastil menjadikan anda layaknya prince atau princess. Kastil ini bernama Kastil Camelot. Terdiri dari permainan indoor dan carnival games untuk menguji kelincahan yang sangat menarik. Permainan: Camelot Shop/Souvenier Shop, Floor projection games, Komedi putar, Ombang ambing, Bom-bom, Bumper boat. Di sini juga bisa menonton film dengan teknologi 4D.
2. The Lost City memiliki nuansa arsitektur kuno purbakala bebatuan dengan kerangka Dinosaurus. Di zona ini terdapat berbagai permainan seru seperti Gelegar (Rooler Coaster) dan Kincir Raksasa (Ferries Wheel), Gelegar (akan menguji adrenalin anda), Kincir Raksasa, Telecombat, Ulang Alik, Kereta Hillpark. Foods: Lost City Food Court.
3. Toon Town memiliki nuansa anak kecil atau balita (kartun). Di Tema ini terdapat berbagai wahana seru atau permainan khas seperti: Puting Beliung, Mini BomBom, Ajut-Ajut, Baling-Baling, Battery Car, Kincir Mini, Taksi Gila, Tulalit. Foods: Toon town Foodcourt.

Hillpark Sibolangit Hanya buka di Hari Sabtu/Minggu & Hari libur Nasional


Tiket masuk Rp. 10,000,- / Orang
Tiket Terusan Rp. 45,000,- / Orang + pintu masuk +  15 x bermain di wahana permainan

Ayo, Liburan bersama di Hillpark Sibolangit…( *syarat dan ketentuan berlaku. harga kapan saja bisa berubah )

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers