Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Thursday 6 February 2014

Keunikan Anjing Saat Minum

Masing-masing makhluk hidup pasti punya cara tersendiri dalam mengkonsumsi makanan. Seperti halnya kita manusia , kita menggunakan piring dan tergelas sebagai media tempat makanan dan minuman . Dan tangan kitalah sebagai media perantaranya. Kupu-kupu dan jenis serangga lainnya minum dengan cara menghisap nektar dari bunga dengan alat penghisapnya. 

Berbeda dengan anjing. Anjing memakan dan meminum makanannya dengan mulut saja tanpa tangan. Namun bagaimana jika anjing minum ? sepertinya anjing minum hanya dengan menjilat-jilat air saja ? apa air dapat terminum dengan puas oleh anjing tersebut ?. Nah pertanyaan itu kini telah terungkap, anjing memang meminum air dengan menggunakan lidah nya, memang terlihat seperti menjilat- jilat. Akan tetapi jika terlihat dari dekat anjing menjulurkan lidahnya ke dalam minuman kemudian lidah tersebut membuat lengkungan sehingga air dapat terangkat dan terminum oleh anjing tersebu t.

Untuk lebih jelasnya sahabat ahirnya tau ! dapat melihat cuplikan video dibawah ini yang di upload oleh fanspage fb " Awesome Interest " :



0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers