Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Monday 19 May 2014

Downlaod Lagu Dan Video Terbaru Kaulah Kamuku Fatin ft The Overtunes


Akhirnya Tau ! - Rasa penasaran fans Fatin Shidqia Lubis ( Fatinistic ) dan fans The Overtunes ( Tunist ) terhadap video klip terbaru Fatin ft The Overtunes " Kaulah Kamuku" terjawab sudah.

Perdana vc Kaulah Kamuku tayang di daSyat Music tadi . Dan kini giliran label Sony Music Indonesia secara resmi merilis vc tersebut di akun youtube pada hari ini (19/5/2014) pukul 16.00 Wib. Hal ini tentu membuat fans dari kedua penyanyi tersebut merasa sangat senang apalagi bagi yang belum sempat menyaksikan tayangan langsung di daSyat Music. 

Video klip tersebut disusun rapih dan simple sesuai dengan nuansa keremajaan Fatin , The Overtunes serta pemeran lain pada vc tersebut. Dalam video klip "Kaulah Kamuku" terlihat sepasang remaja seperti sedang jatuh cinta diiringi rasa malu-malu . Fatin dan Mikha pun terlihat serasi pada video klip tersebut. Banyak penonton kaget dan kagum dengan video tersebut manakala Fatin dan Mikha terlihat tertukar dan keluar dari tv butut sambil menyanyi bersama.  

Video Klip "Kaulah Kamuku" adalah salah vc single Fatin Shidqia Lubis selain "Aku Memilih Setia " , "Dia Dia Dia" dan vc single lainnya. - Rija Nasrullah

Untuk download lagunya silahkan klik 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers