Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Sunday 22 June 2014

Debat Capres 22 Juni 2014, Trend Topik Jokowi Mengalahkan Prabowo

Akhirnya Tau ! - Debat Capres ke 3 yang dimulai pada pukul 19.30 Wib pada 22 Juni 2014 tadi semakin menunjukan intregritas masing-masing capres. Acara yang dipandu oleh moderator Hikmahanto berjalan dengan lancar. 

Terlihat masing-masing Capres seperti Prabowo tetap menggunakan pakaian safari khas dan Jokowi menggunakan pakaian batik. Masing-masing kubu tengah asyik bersorak mendukung pasangan Capres dan Cawapres pilihan mereka. Berbagai visi dan misi serta pemaparan debat sesuai tema berhasil disampaikan oleh masing-masing Capres. Namun seperti debat biasanya, Prabowo berulang kali menyatakan setuju dan sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Jokowi .

"Kalau memang benar, ya benar. Kalau salah ya salah" ."Ujar Prabowo saat sependapat dengan Jokowi.

Tak hanya itu, Debat Capres jilid 3 ini pun menjadi trend topik di Twitter dengan hastag #DebatCapres3 yang berada pada urutan 3. Sementara pada trend topik urutan pertama diduduki oleh hastag #TegasPilih2 disusul dengan hastag #JokowiJK_ADALAHKITA . 

Tak hanya Joko Widodo, Prabowo Subianto juga menjadi trend topik dengan urutan ke 4 dengan hastag #No1_PrabowoHatta.

Penulis : Rija Nasrullah

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers