Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Sunday 13 July 2014

Penampilan Fatin Dalam Even Toyota Di Mall SKA, Fatinistic Histeris

Pekanbaru, PANKERS -  Event Toyota yang mengusung tema Toyota Road To Lebaran (12/7/2014) menghadirkan Fatin Shidqia Lubis sebagai bintang tamu utama. Beberapa rangkaian  acara yang diselenggarakan dalam even tersebut diantaranya adalah buka bersama bersama Fatin. Terlihat antusias masyarakat terutama Fatinistic dalam menyambut kedatangannya.

Detik-detik kemunculan Fatin saat tampil pada pukul 21.00 WIB mengundang teriakan histeris dari fans fanaticnya, Fatinistic. Fatin dengan gaun hitam berbalut kerudung emasnya mampu menghibur penonton yang hadir dengan membawakan 6 lagu terbaik diantaranya Aku Memilih Setia, Dia Dia Dia, Good Bye, Proud Of You Moslem, Cahaya DIlangit Itu dan Grenade . Deretan Fatinistic beserta banner-baner pun terlihat dibarisan depan.

Tak hanya membawakan lagu, Fatin pun dimintai oleh pihak Toyota untuk memberikan  bingkisan simbolis berupa bantuan kepada salah satu anak panti asuhan yang diundang.

Penulis : Rija Nasrullah


0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers