Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Monday 15 September 2014

Perform Fatin Shidqia Lubis Di Melayu Bagus ANTV Bernuansa Melayu

Akhirnya Tau ! - Dalam konser Melayu Bagus yang disiarkan di ANTV 13 September 2014 lalu, penampilan Fatin Shidqia Lubis sang artis solo wanita pop terbaik versi AMI AWARDS 2014 terkesan berbeda. Hal itu dikarenakan  lagu Aku Memilih Setia dan Dia Dia Dia dibawakan dengan aransement musik pop melayu . Alunan musik melayu yang dibawakan oleh Lamiri Okestra mampu menambah keistimewaan penampilan Fatin.

Tak hanya Fatin, Konser Melayu Bagus juga menghadirkan Rossa, Iyeth Bustami, Darmansyah, Saykoji, Nash Brunei dan sejumlah artis lainnya. Konser tersebut juga  mengahdirkan sejumlah tokoh melayu SUMUT salah satunya Wagub SUMUT .Rija Nasrullah







0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers