Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Saturday 26 March 2011

Pameran Speedy di Lubuk Dalam



waktu tanggal 17 sampai 20 maret 2011. telkom mengadakan acara pameran di keamatan lubuk dalam..nah wkatu itu aku dan temen2 di pilih untuk jadi sales pada pameran tersebut...dan ternyata di lubuk dalam tu lumayan banyak jga yg berminat,,ya walau masih ada juga yg belom paham tentang speedy...

ya alhamdulillah semua berjalan lancar , meski smpat hujan turun...nah disana tu telepon dan internet bisa di pasang dengan produk baru telkom yaitu MSAN..

nah untuk informasi singkatnya ni dia pengertiannya,,, SAN
Multi Service Access Network atau Jaringan Layanan Multi Akses merupakan generasi ketiga dari teknologi Optical Access Network (“OAN”) dan merupakan platform single yang mampu mendukung teknologi akses tradisional yang sudah digelar secara luas, disamping juga mampu mendukung teknologi baru, MSAN berfungsi sebagai gateway menuju inti NGN. MSAN memungkinkan TELKOM memberikan layanan triple play yaitu menyalurkan layanan high speed internet access (HSIA), Voice packet dan layanan IPTV secara bersamaan melalui infrastruktur yang sama.


dan ini adalah foto- foto waktu kami pameran disana :: lumayan seru kan??











0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers