Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Wednesday 1 May 2013

Hari Buruh Di Pkl Kerinci Dihiasi Dengan Demontrasi





Hari ini, Rabu 1 Mei 2013 bertepatan hari buruh nasional, warga-warga selaku buruh di beberapa perusahaan melakukan unjuk rasa terkait ketidak puasan terhadap pemerintah dan beberapa perusahaan yang ada di pelalawan. Demo dilakukan di jalan langgam simpang lampu merah pangkalan kerinci dan akan lilanjutkan di kantor bupati pelalawan, Karena sebagian besar mata pencaharian di pelalawan khususnya pkl kerinci ini ada di tangan perusahan/ pabrik.

Para demonstran berasal adari berbagai daerah , bahkan ada yang dating jauh –jauh dari segati sekitar 25 orang. Untuk menjaga kekompakan mereka para demonstran di beri ikat kepala bertuliskan PBSI (Persatuan Buruh Sejahtera Indonesia). Demo ini di pimpin oleh beberapa orang diantaranya ketua RT 004/014 Bpk J.Sinurat .

“ Jangan berkecil hati menjadi buruh,, karena justru buruh lah yang ikut membantu pembangunan di sini, tapi apa ? semua janji hanya omong kosong, Janji pada HUT Buruh tahun lalu akan di hapuskan BHL ( Buruh Harian Lepas ) serta penjaminan tenaga kerja” “ tegas Bpk J. Sinurat “ di dukung dengan sorakan domonstran.

“ Masa perempuan di pekerjakan untuk mengangkat beban seberat 50 kg?” bagaimana ini ? “ tegas pembicara lainnya” yang juga di ikuti sorak sorak demonstran.

Adapun beberapa tulisan –tulisan / spanduk tuntutan berisi :

- Musimas tidak manusiawi terhadap wanita
- Cabut sertifikat rspo ispo PT Musimas. Karena hanya menambah penderitaan buruh
- Pekerja perempuan yang haid ( datang bulan ) di strap di klinik perusahaan
- Dan lain-lain

Mereka semua dan kita berharap kejelasan mengenai hal ini dari pemerintah maupun perusahaan – perusahaan yang ada demi kemakmuran masyarakan Indonesia..



Sumber , info & foto : Admin


Demo Di Pangkalan Kerinci



0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers