Ads 468x60px

Boneka Danbo Keren
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Senin, 07 Februari 2011

cara memasang speedy

cara memasang speedy



Cara memasang speedy

Gimana yah …mudah juga kok….

Yang paling inti dari pemasangan speedy ini …harus sudah dipasang kabel telepon (DW) yang didapat dari penyedia layanan telepon seperti Telkom.

Kan alangkah baiknya kalau kita dapat memasang nya sendiri ( ya itung –itung cari pengalaman)

1. Pertama siapkan alat –alat yang di perlukan, seperti modem, tang, obeng, dan lain- lain.

2. Hubungkan kabel power pada modem dan stop kontak.

3. Hubungkan kabel lan modem dengan computer.

4. Hubungkan kabel ke spliter dan modem ( kabel yang ada RG 11 ) ke (bagian data) .

5. Lalu tekan power pada modem tersebut.

6. Tunggu hingga lampu menyala semua seperti lampu Lan, Adsl, Internet dan USB
kalau modem dihubungkan dengan USB , Install dahuli driver USB bawaan modemnya. Kalau tidak pakai USB cukup dengan kabel LAN saja ( kabel UTP).

7. Setelah itu masuk ke settingannya dengan mendial up ke 192.168.1.1 dan ikuti caranya seperti yang udah saya posting kamarin- kemarin. Masing masing jenis modem berbeda pula settingannya..

Untuk bisa mengkonek dan mendisconekan modem anda.. ada hal yang harus ditambah lagi yaitu :

• Buat lah connection baru dengan masuk ke network connection .

• Kemudian create a new connection.

• Kemudian next lalu pilih urutan nomor 1 , lalu next

• Pilih set up my connection manually. Next.

• Lalu pilih connect using broadbrand.

• Lalu isikan dengan nama speedy lalu next.

• Lalu klik add dan next finish. .

• Untuk masuk dan mengconnectkan ke internet.. buka Connection yang sudah kita buat tadi, isikan dengan username dan password yang akan di berikan oleh petugas telkom..lalu klik connect..


Ok nah dengan cara itu insyaallah anda sudah bisa internetan di rumah…



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers

    Google+ Followers