Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Tuesday 8 February 2011

Pengalaman prakerin di Telkom

ehem....gak terasa yah udah satu bulan lebih magang di Telkom....rasanya gmana ya,,,,
wow asyik banget deh pokoknya...selain bisa berkenalan dengan pegawai- pegawai telkom yang seru abiz....terus aku juga bisa menimba ilmu dari sini...

minggu pertama aku bertugas di bagian telepon dengan pembimbing pak Hendri...aku bertugas dengan teman sekelasku yang namanya Adri...waktu itu sich masih deg degkan kali..ya gimana..baru pertama seumur hidup...tapi setelah di ajarin dan di bimbing oleh pak Hendri..ehm...jadi seru dech,,gak degdegkan lagi..

minggu kedua, ketiga, keempat aku bertugas di bagian



speedy oleh pembimbing nya Bang Harmono ,,maklum saya panggil abang soalnya dia itu mantan alumni SMK1 tempat aku sekolah, lagian dia juga gak mau dipanggil bapak..selam apasang speedy aku hampir sering bertemu dengan bule atau orang luar negeri yang bekerja di PT RAPP sebuah perusahaan kertas terbesar yang terletak di kota ku...ya sekalian belajar bahasa inggriss gitu...

kalau di bagian speedy , kalau gak ada masalah ataupun pemasangan baru, biasanya aku bertugas di kantor, dikantor itu aku bisa bertemu kakak- kakak pegawai yang seru dan gokil abis...diantaranya kak ika dan kak welli.

minggu kedua aku bertugas speedy dengan teman aku Adri, minggu ke tiga aku dengan teman aku Devi ( siswa dari SMK lain) , dan minggu ke empat aku bertugas dengan teman aku yang namanya Singgih (siswa SMK1 UKUI).

dan pada minggu kelima..tepatnya bulan februari, aku bertugas lagi di bagian telepon tapi kali ini kami bertiga yaitu aku, iwan ( siswa SMK PPYHM), dan Ahmadi ( siswa SMK1 UKUI)...

semua kegiatan aku jalani dengan ikhlas,,supaya aku bisa mendapatkan ilmu yang dibilang penting banget buat aku...

ok cukup sampai disini dulu yah..ntar aku ceritain lagi kisah aku bulan depan...wech lama banget..ya kapan sempetnya dech..


0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers