Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Saturday 15 June 2013

Area Free Wifi Plasa Telkom Pangkalan Kerinci Jadi Tempat Nongkrong Seru dan Bermanfaat


Foto by : rija 

Pangkalan kerinci - Kebutuhan internet dikalangan umum tentu sangatlah penting, khususnya di kalangan remaja sekolahan bahkan kuliahan. Tidak dipungkiri bahwa internet itu sendiri memang mampu membuat seseorang menjadi ketagihan karena fitur di dalamnya.

Seperti yang dilakukan para pelajar yang tentunya mempunyai banyak tugas dari guru-guru mereka. Sebagian orang mungkin masih hobi membaca buku dan mencari jawaban soal dari berbagai buku, namun tidak sedikit dari mereka mencari jawaban soal di internet , ya tentunya mereka harus berhubungan dengan Om Google, Pak Yahoo, bahkan dengan Mbak Facebook dan kawan-kawan sebagai hiburan dalam melepas suntuk.

Di Pangkalan Kerinci khususnya sudah berjibun warnet- warnet yang menyediakan fasilitas dan kecepatan mencapai 3 Mbps dengan budget sekitar Rp 5000/jam.. Namun untuk menghemat, para pelajar dan yang lainnya bisanya berkunjung ke Plasa Telkom Pangkalan Kerinci untuk menghabiskan waktu istirahat mereka dengan internet, mencari hal-hal baru , berbelanja, berbisnis, tapi ingat ! jangan di salahgunakan untuk membuka situs yang tidak pantas.

Seperti yang kita lihat pada gambar, mereka para pelajar masih berseragam lengkap duduk rapi di area free wifi tsb. " Kami udah pulang sekolah kok, dan kami mau internetan bareng disini , biar kompak, dan ngerjain tugas kok"" ujar salah seorang siswi SMKN 1 Pangkalan Kerinci ketika ditanya " Kok masih pakai seragam dan ngapain ramai-ramai disini" .

Dan dihimbau kepada para pengguna wifi atau pelanggan Plasa Telkom Pangkalan Kerinci lainnya untuk tidak membuang sampah sembarangan dan tidak merusak fasilitas yang ada demi kenyamanan bersama. bagi orang tua pantaulah anak yang masih dibawah umur karena takut terjadi hal yang tidak di inginkan dengan terpengaruhnya mereka dalam menggunakan fasilitas internet.

Artikel dibuat oleh : Rija Nasrullah

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers