Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Tuesday 18 June 2013

Karena Galian PLN Banyak Line Telepon Rumah/ Speedy Masyarakat Yang Mati


Gambar : Ilustrasi



Pangkalan Kerinci, 18 Juni 2013 - Dizaman teknologi seperti sekarang ini, kebutuhan komunikasi sangatlah di perlukan dan menjadi peranan penting dalam hal apa saja. Tidak hanya telepon seluler , di Pangkalan Kerinci masih banyak masyarakat yang menggunakan line telpon rumah . Selain digunakan untuk bertelepon line telepon juga digunakan sebagai perantara penghubung speedy ( layanan internet-red ).

Namun, akibat penggalian kabel tanak yang dilakukan pihak PLN menyebabkan kabel tanah Telkom banyak yang putus. Dan hal ini menyebabkan masyarakat erasa terganggu karena saluran telepon dan speedy mereka mati.

Bahkan para pemilik Warnet merasa sangat dirugikan dengan hal ini, mereka bisa kehilangan pendapatan dalam sehari, dua hari bahkan sampai kondisi ini kembali stabil.
Seperti yang dituturkan ibu Zulkarnain ( pemilik Zyla-Net " wah kalau seperti ini saya bisa rugi besar, bayangkan saja jika warnet saya tidakl beroperasi berapa mana bisa dapat duit, malah tagihan harus dibayar penuh" .

Untuk perbaikan, pihak TELKOM sudah meluncurkan teknisi untuk ke TKP guna memperbaiki kerusakan yang ada . 


Sumber & Penulis Artikel : Rija Nasrullah


0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers