Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Wednesday 19 June 2013

Sampah Bertumpuk Di Sudut Jalan Lintas Dan Sangat Mengganggu ( Di Depan Brimop Lama )


Foto : Jl Lintas Timur depan kantor brimop lama
by : Rija

Pangkalan Kerinci, 19 Juni 2013 - Kebersihan adalah sebahagian dari iman, begitu juga dengan kesadaran membuang sampah pada tempatnya. Namun berbeda dengan sebagian masyarakat Pangkalan Kerinci, mereka lebih memilih membuang sampah sembarangan ketimbang harus membayar biaya bulanan hanya Rp 10.000 saja kepada petugas pengutip sampah.

Titik -titik ini pun bisa kita lihat di daerah Jl Pemda, Komplek BLP, Jl Lintas Timur dan lain-lain. Seperti halnya  di komplek perumahan Bumi Lago Permai, dipinggiran yang dulunya banyak sekali sampah-sampah berserakan kini telah menjadi komplek ladang pisang dan bermanfaat, ini berkat antusias ketua RT Bpk Endi dan warga dalam bergotong royong.

Berbeda halnya dengan tumpukan sampah di Jl Lintas Timur di depan Brimop Lama atau di depan Plasa Telkom , 2 bulan terakhir  sampai sekarang sampah ini dibiarkan saja bertumpuk, bahkan terkadang terlihat seorang pengendara becak motor membuang sampai sampai berkantong-kantong.

hal ini juga mengganggu penggalian kabel tanah pihak PLN karena sampah yang sudah membenam hingga beberapa cm bahkan meter di tanah.

Himbauan : Buat warga Pangakalan Kerinci jangan lah membuang sampah sembarangan , karena dapat merugikan .


Sumber & Penulis Artikel : Rija Nasrullah


0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers