Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Monday 22 July 2013

Kabut Asap Tebal Kembali Menyelimuti Kota Pangkalan Kerinci & Sekitarnya

Foto diambil sekitar pukul 06.30 oleh admin


Pangkalan Kerinci - 22 Juli 2013, Peristiwa kabut asap yang terjadi beberapa pekan lalu kini terulang kembali, belum dapat dipastikan penyebabnya di daerah mana lagi. Kasus lalu menyatakan bahwa titik api di Riau sudah mulai lenyap dan menunjukan titik nol. Segala upaya dilakukan demi menghilangkan kabut asap yang meresahkan masyarakat.

Hari ini, Tanggal 22 Juli 2013 yang bertepatan hari Senin, di wilayah Pangkalan Kerinci dan sekitarnya tertutup oleh tebalnya kabut asap, Kabut tersebut mulai kelihatan dikala subuh sekitar jam 05.00 WIB. Saat hari mulai terang terlihat jelas butiran-butiran debu halus yang berterbangan di udara.

Dengan adanya hal ini, masyarakat Pangkalan Kerinci yang sudah tau dan sudah sering mengalami ini langsung siaga menggunakan masker saat mereka berkendara. Begitu pula dengan menghidupkan lampu kendaraan saat hendak berlalu lintas demi kenyamanan dan keselamatan lalu lintas.

Seperti yang di tuturkan salah seorang supir truk kayu RAPP saat di tanya admin " Asap kali ini sangat tebal. ini sangat menganggu aktivitas kami dalam bekerja, kami kan mengemudikan mobil besar tidak tertutup kemungkinan kami tidak jelas melihat kendaraan kecil yang melintas dan ini bisa menyebabkan kecelakaan " Ujar salah seorang bapak supir berbadan besar dengan nada sedikit kesal.

Kita tentunya tidaklah mengharapkan ini terjadi dan terulang kembali. Namun siapa yang tau jika bencana akan datang?. Maka dari itu demi keselamatan, kesehatan, dan segala pertimbangan tentang kepentingan kita. Mari kenakan masker atau penutup wajah saat beraktifitas terutama pada anak-anak agar tidak terserang ISPA ( infeksi saluran pernafasan )

Demikian informasi yang dapat Admin sajikan seputar Pangkalan Kerinci. Semoga bermanfaat dan Admin ucapkan terimakasih atas perhatian serta kunjungan anda semua ke blog sederhana saya ini.- Admin Rj*


0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers