Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Wednesday 24 July 2013

Sudah Penuh Asap Di Tambah Lagi Dengan Terbakarnya Hutan Di Sekitar Rumah Warga

Pangkalan Kerinci - 24 Juli 2013, Baru pekan ini wilayah Pangkalan Kerinci dan sekitarnya di selimuti asap yang lumayan tebal. Dan sekarang ditambah lagi dengan terbakarnya kawasan hutan dekat penghunian warga. Sebenarnya kebakaran sudah terjadi sejak tadi siang sebelum zuhur , namun api masih menunjukkan titik kecil.

Namun sekitar tadi pukul 16.20 , saat admin melintas di Jl Lintas Timur , admin melihat mobil pemadam kebakaran masuk ke Jl. Arbes. Pada saat tersebut admin menduga bahwa mungkin adanya kebakaran rumah . Namuns etelah admin selidiki dan terjun langsung kelokasi. Sungguh terlalu ! . Ternyata yang terbakar adalah kawasan hutan di sekitaran Jl . Arbes tepatnya di kawasan perumahan Griya Permata Arbes di Jl. Arbes Pangkalan Kerinci.

Sampai sekarang api masih terus dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran . Belum diketahui pasti akibat dari kebakaran tersebut. Namun sang jago merah dengan semangatnya melahap hutan , daun, serta ranting-ranting kering.

Warga sekitar perumahan Griya Permata Arbes merasa khawatir karena takut terjadi apa -apa berhubung lokasi dekat sekali dengan rumah warga tersebut.

Saat admin berdialog dengan seorang ibu - ibu yang kelihatan cemas , ibu tersebut menjelaskan " Ini kebakaran udah dari tadi siang maz, tapi kok dibiarin aja gitu, pemadam pun barusan datang, kan takut juga kalau terjadi apa apa, malah dekat rumah kami " jelas ibu tersebut dengan khawatir.

Tidak hanya di lokasi tersebut, terdapat juga titik kebakaran di lokasi jalan lurus antara Jl. Lingkar
menuju Pasar Baru tersebut.

Mudah-mudahan api segera di padamkan agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Dari lokasi admin menerangkan ..  Terimakasih

Berikut lampiran foto-foto yang admin ambil di lokasi kejadian :











0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers