Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Tuesday 30 July 2013

Samsung GALAXY Mega, Smartphone 'Rasa Tablet'



Kecanggihan teknologi membuat kita selalu menginginkan sesuatu yang lebih. Smartphone canggih sudah dimiliki tapi masih ada yang terasa kurang. Andai saja layar smartphone bisa seluas layar tablet. Melihat dokumen, memutar media dan multi-tasking pastinya lebih nyaman. Tapi diharapkan tetap memiliki konektivitas dan portabilitas layaknya smartphone biasa.

Kini telah hadir Samsung GALAXY Mega, smartphone ‘rasa tablet’ terbaru dari Samsung untuk menjawab kebutuhan Anda. Samsung GALAXY Mega memudahkan Anda bermultitasking dengan Multi-Window. Fitur Split & Tablet View memaksimalkan manfaat layar lebar yang ada. Anda bisa lebih produktif dengan layar super luas namun tetap nyaman saat melakukan phone call. Anda pun dapat melakukan lebih banyak hal di smartphone Anda mulai sekarang.

Smartphone berlayar jumbo ini tersedia dalam dua tipe yakni 5.8 inci dan 6.3 inci. Masing-masing memiliki kelebihan tersendiri yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya komunikasi Anda.

Samsung GALAXY Mega 6.3 inci memberikan viewing experience yang mengagumkan dengan layar HD Super Clear LCD beresolusi 1280x720p. Fitur Air View juga tersedia di varian ini, sehingga memungkinkan Anda mengintip isi file tanpa harus membukanya.

Kapasitas baterai pun disesuaikan dengan layarnya yang jumbo yaitu 3.200 mAh supaya tahan lebih lama. Prosesornya sudah ditenagai dengan dual core 1.7Ghz Qualcomm SnapDragon sehingga multimedia experience lewat smartphone ini akan lebih cepat dan mulus. Selain itu, memori internal Samsung GALAXY Mega 6.3 inci tersedia dalam kapasitas 16GB.

Untuk Anda yang menginginkan fleksibilitas dalam berkomunikasi, Samsung GALAXY Mega 5.8 inci hadir dengan Dual SIM GSM. Saat ke luar negeri mungkin Anda ingin menghindari biaya roaming tinggi, tinggal masukkan saja nomor SIM card lokal. Atau Anda ingin memisahkan urusan pribadi dengan bisnis. Dual SIM memudahkan Anda mengatur hal tersebut. Untuk kelancaran multitasking, Samsung GALAXY Mega 5.8 inci ini didukung dengan prosesor dual core 1.4Ghz. Memori internal smartphone ini tersedia dalam kapasitas 8GB.

Samsung GALAXY Mega 5.8 inci maupun 6.3 inci sudah dibekali dengan OS Android Jelly Bean 4.2.2. Dengan kamera berkualitas 8 MP (+Auto Focus) dan kamera depan 1.9 MP, setiap momen seru dapat dengan mudah diabadikan dan dikirim lewat e-mail atau social media.

Fitur unik Samsung seperti Group Play juga tetap dapat dijumpai dalam Samsung GALAXY Mega. Bagi penggemar traveling, Samsung GALAXY Mega memiliki aplikasi bawaan yang akan memudahkan perjalanan Anda yakni S Travel. Aplikasi pintar ini merekomendasikan perjalanan Anda berikutnya, guides dan informasi restoran berdasarkan geografis.

Anda juga dapat membuat album foto yang cantik dengan aplikasi Story Album. Aplikasi ini mengatur foto berdasarkan waktu sementara yang perlu Anda lakukan hanyalah memilih theme dan layout. Ini hanya sebagian kecil dari berbagai kelebihan yang dimiliki Samsung GALAXY Mega.

Samsung GALAXY Mega tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih. Informasi lebih lanjut seputar smartphone berlayar jumbo ini, klik disini untuk Samsung GALAXY Mega 6.3 inci dan disini untuk Samsung GALAXY Mega 5.8 inci.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers