Buat para sobat yang merupakan pelanggan TELKOM baik Telepon kabel (fixed), FLEXI, atau SPEEDY pasti sering dong membayarkan tagihannya di loket telkom ataupun di loket lain. ada loh aplikasi atau cara mudah untuk menanyakan berapa tagihan yang harus dibayar, jadi gak harus takut kalau uang kurang ketika bayar di loket.
Ada beberapa cara untuk menanyakan tagihan untuk pelanggan TELKOM.
1. Call ke 109
Menanyakan tagihan melalui call center billing ini nantinya akan dilayani oleh costumer service telkom. sobat tinggal menyebutkan no jastel atau no Telp,Flexi, atau Speedynya saja.
tapi ingat jumlah nominalnya agak berbeda dengan pembayaran di loket. karena informasi disini tagihan tidak termasuk biaya admin & materai. biasaya biaya admin Rp.2500 untuk setiap transaksi/ lembar.
2. Call ke Call Center di Plasa Telkom terdekat
Biasanya di plasa telkom di setiap kecamatan atau kota memiliki no jasa telepon untuk pelayanan ( service ) dan pebayaran ( billing). sobat bisa langsung saja call ke no telp tsb.
3. Kunjungi web resmi untuk pembayaran tagihan Telkom
Nah cara yang satu ini mungkin bisa sobat terapkan, ya ketika anda terhubung internet pastinya .
kunjungi aja situs ini http://infobill.telkom.co.id .untuk tampilan webnya silahkan lihat gambar dibawah ini :
a. Pembayaran Telepon
Untuk pembayaran telepon terdiri dari kriteria Abodemen, PPN, Denda jika ada,
tetapi tidak termasuk materai dan admin bank
b. Pembayaran Speedy
Untuk pembayaran speedy terdiri dari kriteria Abodemen, PPn, Denda jika ada, Restitusi/diskon jika ada,
tetapi tidak termasuk materai dan admin bank
c. Pembayaran Flexi
Untuk pembayaran flexi pascabrayar terdiri dari kriteria Percakapan ponsel loka, SMS, SMS SC, Paket data network SC, Percakapan lokal, Peercakapan SLJJ, Potongan dinas ( untuk pegawai telkom)
tetapi tidak termasuk materai dan admin bank.
Demikian lah artikel yang bisa saya berikan , mudah mudahan bermanfaat buat sobat akhirnya tau >:)
Ada beberapa cara untuk menanyakan tagihan untuk pelanggan TELKOM.
1. Call ke 109
Menanyakan tagihan melalui call center billing ini nantinya akan dilayani oleh costumer service telkom. sobat tinggal menyebutkan no jastel atau no Telp,Flexi, atau Speedynya saja.
tapi ingat jumlah nominalnya agak berbeda dengan pembayaran di loket. karena informasi disini tagihan tidak termasuk biaya admin & materai. biasaya biaya admin Rp.2500 untuk setiap transaksi/ lembar.
2. Call ke Call Center di Plasa Telkom terdekat
Biasanya di plasa telkom di setiap kecamatan atau kota memiliki no jasa telepon untuk pelayanan ( service ) dan pebayaran ( billing). sobat bisa langsung saja call ke no telp tsb.
3. Kunjungi web resmi untuk pembayaran tagihan Telkom
Nah cara yang satu ini mungkin bisa sobat terapkan, ya ketika anda terhubung internet pastinya .
kunjungi aja situs ini http://infobill.telkom.co.id .untuk tampilan webnya silahkan lihat gambar dibawah ini :
a. Pembayaran Telepon
Untuk pembayaran telepon terdiri dari kriteria Abodemen, PPN, Denda jika ada,
tetapi tidak termasuk materai dan admin bank
b. Pembayaran Speedy
Untuk pembayaran speedy terdiri dari kriteria Abodemen, PPn, Denda jika ada, Restitusi/diskon jika ada,
tetapi tidak termasuk materai dan admin bank
c. Pembayaran Flexi
Untuk pembayaran flexi pascabrayar terdiri dari kriteria Percakapan ponsel loka, SMS, SMS SC, Paket data network SC, Percakapan lokal, Peercakapan SLJJ, Potongan dinas ( untuk pegawai telkom)
tetapi tidak termasuk materai dan admin bank.
Demikian lah artikel yang bisa saya berikan , mudah mudahan bermanfaat buat sobat akhirnya tau >:)
0 comments:
Post a Comment
Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)