Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Friday 20 September 2013

Fatin Makin Menjadi Di Acara Star Teen Global TV



Akhirnya Tau ! - Fatin Shidqia Lubis , penyanyi muda jebolan x factor indonesia kini seakan -akan merajai berbagai acara di TV. Terlihat juga kekompakan Fatinistic yang sangat setia melihat penampilan fatin secara live. Fatin terlihat begitu anggun dan lincah saat menyanyikan lagu "crazy" dan " paralyzed" di acara Star Teen di Global TV. Kedua lagu tersebut termasuk lagu sulit yang di nyanyikan oleh DIVA internasional seperti Anggun dan Agnes Monica. 

Kini semua orang mulai menyadari keunikan dan kekuatan vocal Fatin yang belum ada kesamaannya dengan artis -artis lain. Bahkan para haters sekalipun seakan bertobat dan memuja Fatin. Begitu juga dengan Fatin yang semakin hari terus berlatih demi kenyamanan dalam bernyanyi . " Aku pasti bisa, aku kan udah hafal jadi gak bakalan lupa lirik" ujar Fatin sebelum kontes X Factor Around The World".

Memang berapa kali selama audisi bahkan aksi panggung Fatin terkadang lupa lirik. Itu semua diakuinya karena memang ada seperti bawaan "suka lupa gitu" hehehe. Tapi yang jelas Fatin adalah sesosok remaja yang apa adannya serta selalu menyanyi dengan hati dan perasaan yang dalam . ^_^ Go Fatin.. Foya..

By : Admin Rj

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers