Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Saturday 28 September 2013

Miss World Indonesia 2013 - Dalam Sejarah Miss World, Indonesia Hanya Bisa Tembus 15 Besar

Miss Indonesia 2011 : Astrid Ellena

Miss Indonesia 2013 : Ines Putri

Ajang kecantikan tingkat internasional selalu menuai kontra dari sejumlah pihak di tanah air. Terakhir yang masih hangat adalah protes dari FPI dan MUI terhadap pelaksanaan Miss World 2013 yang mengambil tempat di Bali dan Sentul International Convention Centre (SICC).

Terlepas semua pro kontra yang ada, tentu menarik untuk mengetahui sejauh mana sebenarnya pencapaian para wakil Indonesia di perhelatan lomba yang mempertemukan wanita-wanita cantik dari berbagai negara tersebut.

Dari data yang didapat Jawaban, belum ada satu pun Miss Indonesia yang sukses menjadi juara atau paling tidak runner-up Miss World. Hasil terbaik yang bisa diperoleh hanyalah masuk 15 besar.


Adapun Miss Indonesia yang tercatat pernah berada di 15 besar Miss World adalah Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena dan Miss Indonesia 2012 Ines Tjiptadi Candra.

Apakah Miss Indonesia 2013 Vania Larissa Tan akan membuat sejarah baru di lomba ini? Atau ia malah justru memperburuk hasil yang pernah didapat oleh senior-senior dia sebelumnya ? Kita lihat saja nanti .

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers