Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Wednesday 18 September 2013

Ratusan Pelajar Di Pangkalan Kerinci Tanpa SIM Di Razia

Satuan Lantas Polisi Resort Pelalawan, Selasa(17/9/2013), melakukan razia kendaraan roda dua khusus pelajar di Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Dalam razia itu, ratusan pelajar SMP dan SMA terjaring karena belum cukup umur dan tidak memiliki SIM untuk mengendarai kendaraan roda dua. Razia ini khusus dilakukan untuk menekan angka kecelakaan yang banyak terjadi di Pelalawan pada dua tahun terakhir ini.

Berdasarkan pantauan media ini dalam razia yang digelar bersamaan dengan jam masuk anak-anak sekolah itu, ratusan pelajar itu tidak bersekolah dan ada terlambat sebab kendaraan mereka ditahan di halaman pos jaga lantas Lintas Timur, Pangkalan Kerinci. kendaraan iniakan dipulangkan apabila orang tua mereka datang menjemput kemudian menandatangani surat perjanjian, dengan isi tidak akan memberikankendaraan kepada anak di bawah umur lagi.

Menuurut Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Afrizal, sebelum razia digelar pihak kepolisian sudah berkordinasi dengan sekolah yangada di Pangkalan Kerinci.

Menurutnya, penertiban pada para pelajar yang membawa kendaraan ini sudah mendapat persetujuan dari kepalasekolah masing-masing.


"Sebelum kita adakan razia ini, kita sudah kordinasi dengan pihak sekolah dan mereka setuju," jelas Afrizal yang baru saja menjabatsebagai Kasatlantas di Polres Pelalawan ini.

Disebutnya razia dilakukan terutama karena banyaknya kecelakaan di Pelalawan yang korbannya rata-rata adalah siswa sekolah menengah dan atas. Hal ini menurutnya terjadi karena mereka berusia sangat muda dan belum cakap mengendarai kendaraan roda dua."Lagi pula hampir seluruh siswa ini tidak memiliki sim," tutupnya.(ilm)


Sumber : Goriau.com

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers