Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Wednesday 23 October 2013

Acara Puncak HUT Mal Pekanbaru Ke 10 Hadirkan Fatin Shidqia Lubis

Pangkalan Kerinci, 23 Oktober 2013 - RIAU
Mal Pekanbaru (MP) sebagai pusat Handphone, IT & Fashion Center terlengkap di Kota Pekanbaru kembali menggelar acara spektakuler sempena menyambut Hari Ulang Tahunnya yang ke-10. Mengusung tajuk ‘Xtra Ordinary Years’, Mal Pekanbaru yang menempati lokasi Jalan Jenderal Sudirman Nomor 123B Pekanbaru menghadirkan penyanyi pendatang baru jebolan X-Faxtor Fatin Shidqia Lubis.
Demikian diungkapkan Marketing Mal Pekanbaru Reza lewat pesan Blackberry Massanger (BBM) nya baru-baru ini kepada PEKANBARU.co. Reza mengatakan, dalam menyambut Ultah MP yang ke-10, pihaknya telah menyiapkan rangkaian acara yang sangat menarik dan sayang bila dilewatkan.

Fatin
Diantaranya, Xplore design blog competition yang akan diadakan pada 19-20 Oktober 2013 untuk tingkat SMP dan 26-27 Oktober 2013 untuk tingkat SMA. Berikutnya, XposePhotograpy c
ontest yang akan berlangsung pada 2 Nopember 2013 mendatang. Acara selanjutnya, Xlusive Night yaitu pencabutan undian belanja MP card pada 6 Nopember 2013, Xschool performance 7 Nopember 2013, Xtra size fashion show 8 Nopember 2013, Xtravaganza charity day (donor darah) pada 9 Nopember 2013.
“Sebagai puncaknya, kami akan menampilkan idola baru juara X-Faxtor Fatin Shidqia Lubis yang telah meluncurkan single perdananya yang berjudul ‘Aku Memilih Setia‘ untuk menghibur masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya pada 10 Nopember 2013 mulai pukul 07.00 WIB,” tuturnya.
Kembali Reza menambahkan, digelarnya ‘Xtra Ordinary Years’ dalam rangka ultah MP ke-10 adalah sebagai apresiasi pihaknya kepada pelanggan setia sekaligus ungkapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya yang telah memilih Mal Pekanbaru sebagai pusat belanja terfavorit.***(Sukma).

Sumber : Pekanbaru.co

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers