Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Thursday 10 October 2013

Evi Tamala Akan Meriahkan Penutupan Pelalawan Expo 2013


Pangkalan Kerinci, 10 Oktober 2013 - Setelah kehadiran Ustad Solmed di Pelalawan Expo 2013, akan hadir lagi sosok pedangdut kondang Evi Tamala yang akan menghibur masyarakat Pelalawan pada acara penutupan Pelalawan Expo 2013 pada tanggal 12 Oktober mendatang. 

Kepastian kedatangan  penyanyi dangdut senior tersebut diungkapkan oleh Kabag Humas dan PDE Setdakab Pelalawan Farid ukhtar, S.Sos, Rabu (9/10/2013) silam. Pada pagelaran Pelalawan Expo  ini Wabup serta Sekda dan Forkopimda  telah  menghadiri tabligh Akbar yang diisi Ustadz Solmed. Sedangkan Bapak Bupati berhalangan karena ada urusan di Jakarta. Namun pada acara penutupan akan langsung dihadiri Bapak Bupati Pelalawan HM Harris yang secara resmi menutup Pelalawan Expo 2013.

Diharapkan kepada masyarakat Pelalawan untuk hadir dan memeriahkan acara tersebut. "Ini HUT Pelalawan dan masyarakat diharapkan hadir pada acara tersebut. Karena HUT ini pada intinya bentuk syukur kita yang mana Kabupaten Pelalawan telah berumur 14 Tahun. Kita berharap Pelalawan Expo benar-benar dinikmati khalayak masyarakat," tutup Bapak Bupati.

Sumber : Hallo Riau dan Berbagai Sumber.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers