Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Saturday 5 October 2013

Pangkalan Kerinci - Kabel Listrik Bawah Tanah Terkelupas Karena Perbaikan Jalan Oleh Alat Berat



Foto : Admin

Pangkalan Kerinci, 5 Oktober 2013 - Kondisi jalan di Pangkalan Kerinci khusunya Pangkalan Kerinci Kota masih terus dalam perbaikan. Pasalnya, sudah cukup banyak jalan yang hampir tidak layak untuk dilalui. Namun saat ini sudah dapat kita lihat banyaknya perbaikan jalan , salah satunya di Jalan Guru yang sebelumya rusak parah kini menjadi layak kembali. 

Di Lintas Timur Pangkalan Kerinci tepatnya di depan area Plasa Telkom yang menjadi salah satu pinggiran jalan yang penuh sampah kini sudah dilakukan  perbaikan/ pelebaran tepi jalan oleh alat berat. Sampah -sampah yang berserakan kini tertimbun rapi . Tapi disayangkan terdapat 2 titik kabel listrik bawah tanah milik perusahaan pembangkit listrik yang menganga keluar akibat galian dan perataan jalan. Dapat dilihat terdapat luka sobek pada kabel orange tersebut. Untungnya kabel tanah tersebut belum terisi arus listrik karena didapat informasi belum ada pengoperasian kabel listrik bawah tanah tersebut. 

" ini sangat bahaya sekali, seandainya sudah terisi arus yang begitu kuat dan terkelupas seperti itu bisa menyebabkan hal yang tidak diinginkan, harus segera diperbaiki itu  " ujar salah seorang petugas TELKOM bernama bapak Hendri saat menjelaskan kepada admin.

Mudah-mudahan hal ini segera di tangani agar tidak membahayakan orang banyak. 

Sumber : Admin : Pantauan langsung ke lokasi area Pangkalan Kerinci 


0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers