Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Thursday 17 October 2013

Kata-Kata Lucu Sekali Gokil Ngakak Abis

Bayangin bagaimana kalo binatang
punya FB atau BB atau Android,
mungkin beginilah statusnya :

Anjing: "Nunggu dijemput majikan,
mo kesalon nih..."

Sapi: "Huh sebel susuku diraba-raba
lagi oleh majikanku, dikira gw jablay
apa, damn !!"

kucing: "Anak gw yg ke7 barusan
nanya sapa bapaknya, gw sendiri lupa
bapaknya siapa..."

Nyamuk: "Gw positif HIV AIDS, gara2
salah isep, hiks..."

Ayam: "Teman2 kalo besok gw ga
update, berati gw di Kfc, Luv u all..."

Babi: "Gw difitnah nyebarin flu,
sialan..."

Kutu: "Salah masuk rambut nih, kok
bau pesing ?!"

Gajah: "Allhamdulillah, Setelah
memakai KOZUI SLIMINGSUIT selama
1 minggu, berat badan gue turun 10
kg & payudara naik 3 cm... Terima
kasih KOZUI SLIMINGSUIT..."

Tikus: "Huuft, capek idup miskin
terus, setiap hari tidurnya di got,
kapan yah tidur di apartemen
mewah...??"

Merpati: "Akhirnya setelah berobat ke
klinik TONG FANG gue bisa nelor
juga, terima kasih TONG FANG..."

Kambing: "Jangan keluar rumah sob,
bentar lagi idhul adha..."
(Babi komen status kambing:
"Untung gw haram...")
(Kambing bales komen): "Gak lama
lagi kan imlek bro, lu lupa ??
mbeeekekekekekek . . .

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers