Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Saturday 26 October 2013

Anak SMP Sudah Pintar Sekali !




Anak SMP Sudah Pintar Sekali ! Dunia pendidikan kita terhebohkan dengan sikap dan polah murid sokalah menengah tingkat pertama (SMP) di kota Jakarta. Adegan yang begitu mesra dengan ditonton teman-temannya. Lebih menariknya adegan in dilakukan diruang sekolah tersebut. Kenapa anak-anak sekolah sekarang sudah pintar ya ? ah aku saja  masih oon dan oot !





Memang diakui pendidikan kita memang lebih bagus, semua hal sudah diajarkan. Mungkin saja siswa itu cuma mempraktekan ilmunya yang telah didapat disekolahan atau bisa juga dari lingkungannya. Ehmmm....jadi iri ! Sepertinya aku harus berguru sama yang muda, biar tambah pengalaman. Harus belajar dan belajar biar tidak ketinggalan ! Gengsi dong orang tua kalah sama yang muda !

Sumber : wajahkota.blogspot.com

5 comments:

  1. Ntuh bocah , keknya kurang diajari moral.
    Ortunya mungkin kagak ngurusin tuh bocah.
    Prihatin deh ane :(

    ReplyDelete
  2. anak adlh amanah Tuhan kpd ortu agar dijaga, dididik sesuai dgn perintah Tuhan
    miris liat ortu zaman skrng yg malah mengoper amanah Tuhan ke orang lain(sekolah) dgn alasan mencari nafkah(pdhal gak mau repot ngedidik anak).
    tapi tetep diakhirat nanti yg diminta pertanggungjawaban soal anak tetep ortu bukan Kepsek, guru atau walikelas & yg pasti bakal disiksa jika ank kafir/zholim tetep Ortu krn ortu tidak bisa menjalankan amanah Tuhan dalam mendidik anak

    ReplyDelete
  3. Tuh anak udah kagak nahan kali ya :D otak kok tarok disempak :D
    Kena azab tuh anak MODAR :v

    ReplyDelete

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers