Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Thursday 10 October 2013

Ustad Solmed Telah Meriahkan Pelalawan Expo 2013 di Malam Jum'at


Pangkalan Kerinci, 10 Oktober 2013 - Ustad Shaleh Mahmud Nasution atau lebih populer dengan nama Ustadz Solmed telah berhasil mengisi ceramah dan siraman rohani pada Pelalawan Expo 2013 yang berlangsung di lapangan bola Pangkalan Kerinci . Seorang ustad yang sudah kondang dengan kerendahan hati serta keringanan dalam berdakwah membuat warga Pangkalan Kerinci yang mendengar cermahnya berdecak kagum.

Terlihat berbeda dengan hari kemarin, pengunjung sangat ramai dan padat, mereka rata-rata hadir karena adanya siraman rohani dari Ustad Solmed tersebut. Masyarakat Pangkalan Kerinci menuturkan sangat antusias serta bahagia sekali dengan kehadiran Ustad Solmed di Acara Pelalawan Expo 2013 . Seperti yang dituturkan salah seorang ibu " jar
ang-jarang ada artis di Pangkalan Kerinci, kami sangat senang sekali dengan kehadiran Ustad Solmed disini" ungkapnya dengan senang ". Tidak hanya itu, terlihat memang Ustad Solmed begitu semangat dalam menyampaikan ceramahnya di hadapan gerombolan warga Pangkalan Kerinci yang melihatnya.  

Mudah-mudahan setiap kata-kata dari siraman rohani yang di syairkan oleh Ustad Solmed dapat diserap dan di amalkan dalam kehidupan sehari-hari oleh masyarakat Pangkalan Kerinci. Amin


Foto : Google.com
Info : Pengamatan langsung ke lokasi

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers