Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Thursday 14 November 2013

Banjir, Warga Pangkalan Kerinci Manfaatkan Drainase Sebagai Area Pemancingan Dan Area Cuci Kendaraan


Pangkalan Kerinci, 14 November 2013

 Hujan turun dengan derasnya yang mengakibatkan titik-titik banjir di suatu tempat  tidak selalu merugikan masyarakat  Kota Pangkalan Kerinci. Mengapa tidak, warga Jl Pemda Pangkalan Kerinci terutama para bapak-bapak yang hobi memancing merasa beruntung, karena drainase –drainase yang mengalami air penuh terisi ikan-ikan yang lumayan besar. Kegiatan ini diawali oleh penduduk yang rumahnya dekat dengan lokasi tersebut dan di ikuti oleh warga-warga lain yang tergiur dengan banyaknya ikan yang terdapat pada drainase tersebut.

Menurut salah satu warga, ikan yang terdapat pada drainase-drainase tersebut berasal dari salah satu tambak ikan yang kolamnya mengalami kebanjiran. Aksi pemancingan gratis ini juga di tonton oleh para ibu-ibu rumah tangga yang suaminya memancing disana. Baru saja memancing, seorang bapak sudah berhasil mengumpulkan ikan sebanyak 6 ekor dengan jenis lele ukuran sedang, dan  disusul dengan yang lainnya.


Di tempat lain seperti di Jalan Terusan Baru dan  area Perkantoran Bupati Pelalawan yang mengalami kebanjiran yang lumayan , warga Kota Pangkalan Kerinci memanfaatkan air banjir tersebut untuk mencuci kendaraan mereka yang kotor . Bahkan terlihat sebagian dari mereka adalah ibu –ibu yang ikut bersenang-senang mencuci kendaraan mereka. Dan terlihat difoto, anak-anak tengah asyik berenang di genangan banjir tersebut.





Informasi dan Foto : Rija Nasrullah

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers