Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Thursday 14 November 2013

Jalanan Banjir Mengganggu Siswa Sekolah Bernas Pangkalan Kernci

Pangkalan Kerinci, 14 November 2013


Jalanan  yang tergenang banjir di Kota Pangkalan Kerinci sangat menganggu perjalanan pergi dan pulang bagi siswa/ siswi Sekolah Bernas Pangkalan Kerinci. Saat admin Akhirnya Tau! Meliput lokasi, terlihat antrian bapak-bapak dan ibu-ibu di sekitaran jembatan area Perkantoran di Jalan H.Abdul Jalil sedang menunggu anak-anak mereka pulang sekolah. Bahkan sebagian dari pengendara yang berani melewati genangan banjir dengan ketinggian lutut akhirnya berujung  dengan motor mereka mati karena terendam air, terutama kendaraan matic.

Saat detik-detik kepulangan siswa/siswi Sekolah Bernas Pangkalan Kerinci, terlihat puluhan dari mereka tengah berjalan di atas genangan banjir menuju tempat dimana orang tua mereka menunggu mereka dan sebagian dari mereka memberanikan diri menumpang mobil-mobil yang lewat . Ada sebagian orang tua yang menyusul anak mereka dengan berjalan kaki dan ada yang tetap menunggu anak mereka tiba di pinggiran jalan yang banjir . Di samping itu ,Ada sebagian diantara siswa/siswi yang terjatuh dan mengalami luka ringan  serta baju, tas, dan buku mereka basah.


Foto orang tua siswa/siswi yang menunggu anaknya pulang sekolah

Pengendara mengantri untuk lewat

Siswa sekolah Bernas menumpang truk untuk melewati jalan yang banjir

 Sumber dan Foto : Rija Nasrullah

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers