Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Wednesday 27 November 2013

Hasil Perhitungan Sementara Quick Count Pilkada Riau 2013


Pemilihan suara sudah selesai pada  pemilihan Gubernur di Riau . Daftar pemilih tetap mencapai 4.000.459 orang dengan jumlah TPS 11.669. Berdasarkan perhitungan suara quick count dari Indobarometer yang bekerja sama dengan Metro TV menerangkan bahwa untuk sementara suara dimenangkan oleh pasangan no urut 2 Annas - Andi dimana perolehan adalah sebagai berikut :

Total suara masuk sementara : 70.33%
1. Herman-Agus : 40.46%
2. Annas-Andi : 59.54%

Adapun  wawancara langsung oleh reporter Metro TV terhadap kedua pasangan adalah :


1. Herman : Menurut pasangan Herman-Agus bahwa belum semua suara yang masuk, dan kami masih punya peluang untuk menang dan tetap optimis dengan keadaan .Beliau juga  menyatakan bahwa tim sukses herman solid dan tidak akan berbuat anarkis jika keputusan tidak berpihak pada herman. dan siap dengan hasil yang di peroleh, menang atau kalah .

2. Annas : terimakasih sudah percaya kepada saya.  Saya jadi sedikit bingung,sedikit suara salah, banyak suara pun salah. Tapi alhamdulillah suara sementara masih berpihak pada saya, lagipula sudah terbukti pembangunan di rokan hilir selama saya memimpin " diiringi dengan sorakan dan teriakan dukungan pasangan Annas - Andi. Jadi harus tetap optimis. 

Adapun diskusi antara pengamat sosial, ketua Indobarometer, serta pengamat politik yang disiarkan langsung di Metro TV yang selesai pada pukul 15.00 Wib adalah :

1. Maswadi Rauf / Pengamat Politik.

Menerangkan bahwa pasangan  Herman-Agus  sudah tidak diragukan lagi soal pemerintahan karena sudah terbukti hanya saja yang membuat pasangan Annas-Andi unggul karena pasangan tersebut pandai berpolitisi, salah satunya adalah pendekatan terhadap rakyat.  Katanya Riau adalah provinsi kaya namun menurut saya Riau masih masuk kedalah daftar provinsi miskin di Indonesia karena kurangnya perhatian terhadap pengelolaan sumberdaya yang ada.

2. Ketua Indobarometer

Menerangkan bahwa di Riau terdapat beberapa kasus yang sampai saat ini belum dapat terselesaikan dan permasalahan tersebut hampir mencapai 40%  dari keadaan yang ada, dan diantaranya adalah :
  1. Ekonomi
  2. Penaggguran
  3. Kemiskinan
  4. Jalan rusak. 
  5. Korupsi 
  6. Listrik padam

3. Monalisa/ Pengamat Sosial
Menerangkan kurangnya perhatian pemimpin kepada pemberdayaan masyarakatnya. Apalagi kasus mati lampu yang sering terjadi tidak hanya di daerah-daerah melainkan di kota besar seperti Pekanbaru. dan yang lainnya seperti  banyaknya mahasiswa  yang sudah  lulus kuliah namun susah mendapatkan pencarian kerja.

Sumber : Siaran langsung Metro TV

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers