Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Tuesday 19 November 2013

Mereka ! Penolong Dalam Kebanjiran Di Pangkalan Kerinci


Senin sekitar pukul 10.43 kemarin, di Jalan Lintas Timur di depan Bank Mega Pangkalan Kerinci terlihat sekumpulan anak-anak dibawah umur dengan asyiknya di tengah-tengah banjir. Jika dilihat sekilas mereka seperti sedang bermain-main dengan genangan air di tengah jalan tersebut. Tetapi, jika kita melintas dan mendekati mereka , barulah kita tahu bahwa mereka bukan bermain-main saja melainkan menolong dan memberi petunjuk pagi pengendara jalan bahwasanya ada jalan berlubang di tengah-tengah genangan banjir tersebut.

Apa yang membuat mereka rela basah-basah melakukan hal itu belum terjelaskan, tetapi terlihat dari wajah mereka seperti tersirat keikhlasan untuk membantu sesama, meskipun mereka masih dibawah umur. Pengendara pun terlihat senang dan berterimakasih kepada mereka, termasuk admin sendiri. Bahkan mereka juga memberi imbalan atau uang jajan untuk anak-anak itu, dan mereka terlihat senang menerimanya.

Mudah-mudahan jiwa penolong seperti mereka dapat dicontoh oleh yang lainnya.

Sumber : Rija Nasrullah
Thanks Foto to : Adbul



0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers