Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Monday 11 November 2013

Masyarakat Demo Terkait Kasus TNTN di Pangkalan Kerinci Pelalawan

Pangkalan Kerinci, 11 November 2013 - RIAU




Siang tadi Senin 11 November 2013 , sekitar pukul 13.00 Jalan Lintas Timur tepatnya di persimpangan lampu merah terjadi aksi demo masyarakat menuntuk haknya kembali  terkait kasus TNTN ( Taman Nasional Tesso Nilo ). Masyarakat menolak perluasan TNTN yang dianggap merugikan mereka.

Aksi demo sangat ricuh dan ramai, mereka memblokir jalan dengan merapatkan truk-truk pengangkut demonstran di sepanjang persimpangan lampu merah Pangkalan Kerinci. Banyak dari mereka yang datang dari daerah Teluk Meranti, Kawasan TNTN, Dan lain-lain.

Aksi demo terkait TNTN sudah berulang kali terjadi, mungkin aksi-aksi sebelumnya belum mendapat tanggapan dari pihak yang terkait sehingga membuat masyarakat sekitar TNTN belum puas dan melakukan aksi demo yang lebih besar. Dapat dilihat ada puluhan kendaraan penagangkut para demonstran mulai dari mobil pick-up, truck, dan sepeda motor. Tuntutan masyarakat masih sama dengan tuntutan pada demo sebelumnya. 


Bahkan mereka membawa spanduk-spanduk yang bertuliskan " Kembalikan Hak Rakyat Bathin Hitam Sei Medang" , " Tolak TNTN " dan spanduk lainnya yang berisi hal yang sama. Hal yang serupa juga dilakukan oleh ibu-ibu yang ikut demo dengan meneriakkan yel-yel " Tolak TNTN Yes ".

Pihak penjagaan, polisi-(red) sudah siaga menjaga keamanan demo tersebut, mereka udah mempersiapkan penjagaan dan keamanan  di sekitar perkantoran Kantor Bupati Kab. Pelalawan .

Mudah-mudahan aksi demo ini menghasilkan keputusan dan kesepakatan yang dapat diterima dan disetujui oleh kedua belah pihak.

Sumber dan Foto : Rija Nasrullah 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers