Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Wednesday 27 November 2013

Keajaiban Allah Sang Pencipta , Bunga Mekar Disaat Adzan 5 Waktu

Hay sobat Akhirnya Tau! , kita ketemu lagi nih di postingan terbaru blog ini, meskipun artikel yang akan dimuat bukan artikel baru, tapi mudah2an dapat bermanfaat khususnya bagi yang belum tau :). Artikel kali ini sangat unik dan mengangumkan, dimana ada species bunga yang mekar saat mendengar kumandang adzan. Yang lebih mengagumkan, bunga ini  bukan mekar 1 atau 2 kali saja, melainkan 5 kali saat adzan lima waktu berkumandang.

Kejadian ini terjadi di Arbaizan . Beberapa bunga disana akan mekar saat berkumandangnya adzan. Mau tau kejaidanya ? yuk simak....

Sungguh tidaklah terduga ,, alunan dan kemerduan suara adzan seolah-olah memanggil bunga-bunga tersebut disaat mereka sedang tertidur ( kuncup ). Bahkan karena keanehan ini, stasiun TV CCN aja kagum dan meliput hal ini, di Indonesia ada tayangan seputar kejadian bunga-bunga ini di On The Spot petang kemarin. 

Saat stasiun TV CNN meliput kejadian ini , mereka tercengang akan kekaguman bunga-bunga di Arbaizan ini. Mereka melihat sendiri saat bunga kuncup dan mulai mekar saat adzan berkumandang, bahkan 5 waktu.
Nah sobat Akhirnya Tau!, bunga aja 5 waktu, bagaimana dengan kalian ??

Di saluran video upload Youtube, banyak yang sudah mengupload video tentang bunga ini terutama pihak CNN. Awal mendengar kabar ini, pihak CNN pun seolah-olah tak percaya dan sedikit merasa itu hanya rekayasa, namun setelah mereka meliput dan merekamnya, mereka sangat berdecak kagum melihat hal ini.

Yuk lihat video seputar keajaiban bunga-bunga yang mekar disaat adzan berkumandang...
<iframe width="640" height="360" src="//www.youtube.com/embed/iRqekSOnLFQ?feature=player_embedded" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>


Semua yang terjadii di muka bumi ini bukan hanya kebetulan semata, melainkan sudah kehendakk sang pencipta Allah SWT. Dann mudah2an hal ini bisa menjadi salah satu bantua untuk kita agar lebih dekat dengan sang pencipta. Amin.

Salam blog Akhirnya Tau!
tetap tau hanya di " Akhirnya Tau ! "



0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers