Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Monday 11 November 2013

Fatinistic Pekanbaru Agak Kecewa Tidak Bisa Bertemu Langsung Dengan Fatin Usai Acara



Pekanbaru 10 November 2013 – Melihat langsung sang idola tampil sudah menjadi suatu kebanggan sendiri, apalagi kalau mendapat kesempatan lebih dari itu seperti foto bareng, jabat tangan langsung, dan mendapat sapaan langsung. Tapi sayang, hal tersebut kurang berpihak kepada para fans Fatin Shidqia Lubis dari pekanbaru dan sekitarnya. Mereka merasa agak kecewa karena tidak bisa bertemu langsung dengan sang idola, bahkan mereka juga merasa keinginan mereka sengaja diabaikan oleh pihak tertentu. 

Memang terlihat , banyak fatinistic yang memadati pintu masuk Hotel Grand Jatra Pekanbaru  yang merupakan tempat penginapan Fatin, untuk menyempatkan diri melihat dan menyapa  Fatin secara langsung. Namun keingingan itu tidak terwujud karena Fatin tak kunjung memunculkan diri kehadapan mereka. Bahkan fatinistic yang mengaku dari Batam mengatakan “ Gak usah deh ketmuan langsung atau foto-foto , Fatin nya keluar dan berhadapan dengan kita dibalik kaca pun jadilah, yang penting lihat Fatin” “ujarnya dengan nada agak kesal”.  Hanya Fatinistic Padang yang masuk menemui Fatin langsung di hotel tersebut sembari memberikan bingkisan untuk Fatin . 


Menanggapi dan meluruskan  hal tersebut , pihak management Fatin turut keluar dan menjelaskan kepada para fatinistic bahwasanya Fatin sedang beristirahat untuk persiapan sekolah esok harinya. Mereka meminta kepada para fatinistic untuk sabar dan memaklumi hal tersebut. Mendengar hal tersebut, gerombolan fatinistic pun mulai bubar meninggalkan hotel tempat Fatin menginap. 

Para koordinator Fatinistic Pekanbaru pun dengan berat hati meninggalkan tempat tersebut, tapi mereka sempat mengobrol dan berdiskusi dengan Fatinistic Padang terkait hal tersebut. Ketua Fatinistic Padang pun menjelaskan kepada Christiantoro ketua Fatinistic Pekanbaru untuk saat ini bahwa Fatinistic Pekanbaru sepertinya belum cukup optimal dalam membentuk grup Fatinistic Pekanbaru dan para koordinator Fatinistic Pekanbaru menyadari dan terus menggali informasi guna membentuk grup Fatinistic Pekanbaru agar menjadi grup/ organisasi yang matang. Dan hal gembira pun terlihata dari wajah-wajah para koordinator Fatinistic Pekanbaru saat ketua Fatinistic Padang menjelaskan akan menyambut hangat kedatangan Fatinistic Pekanbaru jikalau Fatin perform di Padang  nantinya. ( Rija Nasrullah ).

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers