Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Tuesday 19 November 2013

Seorang Wanita Boru Batak Tewas Tergilas Bus Trans Metro Pekanbaru

korban lakalantas trans metro pekanbaru
Tinor Lumban Tobing (30), wanita pengendara motor Honda Beat BM 5092 QP yang tewas digilas bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) tergeletak di aspal di Jalan Sudirman depan Hotel Pangeran Pekanbaru, Senin siang tadi (18/11/2013) pukul 11.00 WIB.(foto istimewa)

Pekanbaru, Riau — Seorang wanita tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan maut. Kecelakaan ini melibatkan Bus Trans Metro Pekanbarudan dua motor skutic.
Kecelakaan maut terjadi di jalan Jenderal Sudirman depan Hotel Pangeran Pekanbaru, Senin (18/11/2013) sekitar pukul dua belas siang.
Naas menimpa seorang wanita dalam kejadian itu. Desman, saksi mata yang ikut menumpangi Bus Trans Metro Pekanbaru, mengatakan kejadian sekitar jam 10.30 WIB itu berawal saat pengendara dengan motor Honda Beat putih BM 5092 QP bersenggolan dengan pengendara Honda Beat hitam BM 3256 AC.
Masing-masing pengendara skutic sama-sama jatuh, namun naasnya pengendara Honda Beat putih oleng ke kiri di samping Bus Trans Metro Pekanbaru bernomor Polisi BM 7678 TU.
Tanpa sadar, ban belakang bus tersebut langsung melindas kepala korban. “Kalau di depan pasti supir mengelak, tapi kejadiannya di tengah, jadi tak mungkin supir mengelak,” ujar Desman seraya menjelaskan, saat bus menggilas korban, bus terasa tergenjot.
“Kalau busway menggilas sudah pasti, supir nggak tau, sekitar 10 meter baru dia berhenti, supir turun dulu, dia lihat, baru naik lagi dan meminggirkan bus,” katanya.
Menurut Desman, satu korban yang menggunakan Honda Beat hitam terjatuh ke arah kanan, namun tidak ada luka serius.
Pantauan PEKANBARU.co di lokasi, kondisi helm korban tergencet terbelah dua namun masih melekat dikepala yang bermandikan darah.
Akibat kejadian tersebut, macet panjang dari dua arah terjadi hingga radius satu kilometer.


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kronologis Kejadian

Kronologis kejadiannya dimulai ketika wanita ini meluncur dari arah kota Pekanbaru hendak menuju arah Tangkerang. Tiba di depan Restoran Pizza Hut samping Hotel Pangeran Pekanbaru.
Wanita ini berpapasan dengan pengendara motor lainnya dan didepan Hotel Pangeran motor yang dikendarainya bersenggolan dan wanita naas ini terlempar ke arah kanan yang dilintasi bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) dan tubuhnya tergilas bus TMP.
Usai digilas bus TMP ini, lama juga tubuh wanita ini dievakuasi, karena sejumlah penduduk takut menolongnya. Terjadi kemacetan panjang mulai dari arah Polda Riau sampai simpang Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.
Dua fly over di kota Pekanbaru terjadi kemacetan dan kendaraan tak bergerak. Petugas Satlantas Polresta Pekanbaru segera meluncur ke TKP bersama dengan mobil patroli dan berusaha mengangkat tubuh korban dan membawanya ke rumah sakit.
Helm korban pecah dua masih lengket di kepala korban. Usai korban dievakuasi kemacetan masih berlangsung sampai pukul 12.00 WIB.
Supir bus TMP ditangkap dan diamankan petugas Satlantas Polresta Pekanbaru dan supir bus TMP itu mengaku dia tak bersalah. Namun supir bus ini tetap diproses hukum.***[rpg/trb]

Sumber : Pekanbaru.co

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers