Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Wednesday 13 November 2013

Sarapan Bubur Ayam Enak Murah Meriah Di Pangkalan Kerinci

Pangkalan Kerinci, 13 November 2013

foto pembeli bubur ayam

Sarapan bubur di pagi hari tentunya sangat nikmat dan akan terasa hangat di lambung. Ditambah lagi dengan secangkir teh hangat sebagai pelengkap. Di Pangkalan Kerinci jarang ditemukan penjual bubur ayam, padahal peminatnya lumayan banyak. Ada beberapa penjual bubur ayam dengan porsi harga sekitar Rp.10.000 keatas dengan rasa yang lumayan . Namun bagaimana bila ada penjual bubur ayam yang mematok harga lebih murah dengan rasa yang enak ?. Di Pangkalan kerinci telah hadir penjual bubur ayam keliling, harga hanya Rp.5000 dengan rasa yang gurih, lengkap dan enak. 

foto pembeli bubur ayam .

Abang penjual bubur tersebut mangkal di pinggiran lapangan bola Pangkalan Kerinci dan berjalan disekitarnya. Dengan mendorong gerobak hijau yang cantik dan mungil , abang penjual bubur ayam tersebut pun ramah menyapa orang-orang sekeliling sembari menjajakan dagangan buburnya. 

Untuk warga Pangkalan Kerinci yang ingin menikmati santapan bubur ayam tersebut, bisa langsung datang ke pinggiran lapangan bola Pangkalan Kerinci sekitar pukul 8 sampai 10 pagi, dengan membawa kocek Rp.5000 saja anda sudah bisa menikmati sarapan bubur ayam dengan rasa dan bahan yang lengkap.


 Sumber dan objek foto  : Rija Nasrullah
Fotografer : Ilham


0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers