Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Monday 11 November 2013

Penampilan Fatin Di Mal Pekanbaru Berhasil Puaskan Fatinistic Yang Hadir



Perform Fatin di Mal Pekanbaru

Penampilan Fatin Shidqia Lubis sang jawara X Factor Indonesia berhasil memukau masyarakat Pekanbaru khususnya para Fatinistic yang hadir menyaksikan. Di acara puncak HUT Mal Pekanbaru ke 10, Fatin merupakan bintang utama yang sengaja diundang untuk memeriahkan acara.

Selain menampilkan Fatin, management Mal Pekanbaru juga menampilkan band lokal yang juga menjadi pengiring musik untuk Fatin. Tak hanya itu pembagian hadiah bagi pemenang pun diumumkan saat itu juga dimana mobil menjadi hadiah utama.



Kehadiran sang idola sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat dan fatinistic yang hadir. Semua berteriak histeris saat Fatin mulai muncul dengan menuruni lift di Mal Pekanbaru dilanjutkan dengan aksinya dipanggung dengan membawakan lagu diamond dilanjutkan dengan lagu mercy, perahu kertas, grenade, don't speak, kekasihmu, aku memilih setia serta lagu khusus selamat ulang tahun untuk Mal Pekanbaru.




Saat ia perform, ia menyempatkan untuk terus menyapa fansnya yang kita kenal dengan fatinistic. Bahkan para fatinistic tidak hanya datang dari Pekanbaru saja, melainkan datang dari berbagai daerah seperti Bukit Tinggi, Padang, Medan, Batam dan perwakilan daerah lain.

Para Fatinistic merasa sangat puas dengan penampilan seorang gadis cilik Fatin. Bahkan mereka rela menunggu  dari pagi untuk menyambut kedatangannya di Bandara SSQ Pekanbaru dilanjutkan dengan menonton langsung perform Fatin.



Tapi, para Fatinistic Pekanbaru merasa agak kecewa karena tidak dapat bertemu untuk meet and great dengan Fatin langsung usai penampilannya membawakan delapan lagu. Pihak management Fatin menjelaskan bahwa Fatin akan segera istirahat mengejar esok hari sekolah dan akan langsung kembali ke Jakarta esok paginya. Meskipun begitu , tapi mereka tetap merasa puas karena menyaksikan langsung penampilan Fatin sang idola. ( Rija Nasrullah 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers