Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Thursday 19 December 2013

Cerita Fatin Saat Di Padang Bersama Fatinistic Padang & Riau

Penampilan Fatin saat di Padang
Star Radio Padang 94.3 FM yang mengusung Spirit of the City akhirnya memberikan jawaban kepada Fatinistic Sumatera Barat lewat kehadiran remaja 17 tahun yang melejit setelah mengikuti ajang pencarian bakat, X-Factor Indonesia. Dengan kehadiran Fatin Shidqia Lubis di G-Sport Center Padang ini, Fatinistic terlihat antusias dan melakukan kehebohan dengan meneriakkan yel-yelnya "Fatin, Fatin. Foya!".
Remaja kelahiran 30 Juli 1996 ini terlihat antusias menyapa Fatinistic yang telah meneriakkan namanya tersebut. Kehebohan ini berlanjut ketika kru Star Radio Padang yang menjadi pembawa acara menantang Fatin untuk melakukan permainan menjawab tentang beberapa fakta dirinya. Fakta pembuka dalam acara Fatin For Star Lovers tersebut adalah adanya geng Kapten Bala dengan beranggotakan sebelas orang dan salah satunya adalah Fatin.

Kemudian, fakta selanjutnya yang coba diungkapkan dalam talk show dihadapan ratusan Fatinistic Sumatera Barat dan Pekanbaru, Riau adalah tentang hijabnya Fatin. Dalam pengakuannya, Fatin yang merupakan anak sulung yang mempunyai dua orang adik laki-laki, Fadhil dan Fadly ini mengakui bahwa dirinya baru mulai memakai hijab secara total ketika memasuki bangku SMA. Sebelumnya, walaupun waktu SMP telah memakai hijab tapi Fatin masih belum total mengenakannya.
"Aku mulai berhijab itu sebetulnya sejak SMP. Namun waktu itu masih belum total dan permanen. Nah, waktu mulai masuk SMA akhirnya aku mutusin buat pakai secara permanen dan tidak setengah-setengah," akunya.
Sebagai seorang remaja yang saat ini tengah menjadi sorotan publik, Fatin juga menyebutkan bahwa salah satu alasan lain kenapa dirinya memakai hijab atau jilbab ini adalah karena merasa aneh di keluarganya karena tidak memakai hijab. Dengan alasan tersebut, kini jawara X-Factor Indonesia yang berada di bawah label Sony Music ini hingga sekarang memakai jilbab dan telah menjadi ciri khasnya di mata Fatinistic di Indonesia. (ade)

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers