Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Thursday 19 December 2013

Fatin Jatuh Cinta Pada Sala Lauk Ranah Minang


Siapa sangka Fatin Shidqia Lubis, dara cantik The Winner X Factor Indonesia 2013 itu ternyata jatuh cinta dengan makanan khas Sumatera Barat, Sala Lauk. Tak tanggung-tanggung, sesaat setelah bercengkrama dengan para penggemarnya di G-Sport Center Padang, pukul 17.00 WIB, Fatin melahap habis Sala Lauk yang disediakan oleh Panitia.

Fatin Shidqia Lubis mengakui, walau baru pertama kali ini mencicipi makanan Sala Lauk namun makanan khas Sumatera Barat yang mirip dengan bola pimpong berwarna kuning kunyit dan terbuat dari tepung beras, cabe, kunyit, bawang-bawangan, garam serta ikan asin tersebut sangat dengan cocok dengan lidahnya.

"Rasa Sala Lauk ini sungguh lezat, apalagi jika dimakan dengan saos sambal," tutur nya, sambil terus melahap Sala Lauk, Rabu (18/12).

Didampingi oleh Nurseha Thamrin (43), sang Ibunda, dara mungil dengan suara yang khas itu juga menyebutkan, disamping suka dan jatuh cinta kepada makanan ringan Sala Lauk, ia juga ternyata menyukai Rendang khas masakan minang. Menurutnya, di Jakarta sangat banyak yang menjual masakan Rendang, namun tetap saja racikan bumbu asli dari di Kota Padang lebih lezat.

"Banyak makanan khas dari Sumatera Barat yang aku suka, kali ini selain rendang, aku jatuh cinta deh kepada Sala Lauk. Bbentuknya unik, mirip bola pimpong," ungkap Fatin.

Diketahui sebelumnya, Fatin Shidqia Lubis berkunjung ke Kota Padang dengan tujuan tak lain menyapa dan melepas dahaga para Fansnya (Fatinistic). Kedatangan Fatin ini dimotori oleh Star Radio Padang 94.3 FM. Melalui tema Spirit of the City, Star Radio Padang selalu menghadirkan para Artis Idola Pendengar setia.(*)


0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers