Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Wednesday 18 December 2013

Juri Resmi Indonesian Idol 2014

Ket foto : Anang - Tantri - Titi - Dhani
Masyarakat Indonesia masih terus penasaran bakal siapa saja yang akan menjadi juri Indonesian Idol 2014. Memang tiap tahunnya juri Indonesian Idol tidak berubah secara sigifikan kalau tidak Anang Hermansyah, Titi DJ, Agnes Monica, Rossa, Ahmad Dhani dll. 

Indonesian Idol 2014 kali ini akan ada 1 juri baru yaitu seorang vokalis band ternama di Indonesia yang terkenal dengan suara rock nya. Siapakah dia ? ya dia Tantri Syalindri Ichlasari  yang biasa disebut Tantri Kotak. Kabarnya Tantri di pilih untuk menggantikan Agnes Monica yang tengah sibuk promosi album terbarunya untuk tingkat Internasional.

Seperti yang telah diumumkan pada Fanpage Facebook Indonesian Idol menjelaskan bahwa juri Indonesian Idol 2014 diantaranya adalah :

1. Anang Hermansyah
2. Titi DJ
3. Ahmad Dhani 
4. Tantri Kotak

Meskipun telah di tetapkan bahwa merekalah yang akan menjadi juri Indonesian Idol 2014 . Sebagian masyarakat seakan enggan menerima dan tetap berkomentar bahwa Agnes Monica dan Rossa lah yang pantas untuk menjadi juri Indonesian idol 2014.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers