Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Saturday 28 December 2013

Pengumuman CPNS Rohil Dan Daerah Lainnya Di Undur


BAGANSIAPI-API (RP) - Dari enam daerah yang melakukan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2013, baru dua pemerintah kabupaten (Pemkab) yang baru mengumumkan nama-nama yang lulus seleksi yakni Indragiri Hilir dan Kuantan Singingi. Sementara Kota Pekanbaru baru akan mengumumkan pada Senin (30/12) lusa. Tiga daerah lainnya belum pasti.

Sementara Pemkab Rokan Hilir (Rohil) mengakui akan mengumumkan, namun menunggu waktu. Informasi itu diperoleh Riau Pos dari Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rohil Roy Azlan dan Sekrataris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Rohil Wan Amir Firdaus.

Awalnya Kepala BKD Rohil Roy Azlan enggan memberikan komentar saat ditanyai terkait dengan pengumuman kelulusan CPNS 2013, kemarin. ‘’Tunggu sebentar,’’ katanya saat dimintai waktu untuk wawancara terkait pengumuman CPNS di sela kegiatan makan siang dan ramah-tamah rombongan Kapolda Riau di rumah dinas Bupati Rohil Annas Maamun, Jalan Perwira, Bagansiapiapi.

Saat ditanyai ulang, Roy justru meminta agar ditanyakan saja kepada Sekdakab Rohil Wan Amir Firdaus. Begitu dimintai tanggapannya oleh wartawan, Sekdakab yang kebetulan sedang duduk di salah satu meja mengatakan hal itu nanti akan diumumkan.

‘’Tunggu ada waktunya, kita akan bicarakan dengan BKD,’’ ungkapnya.

Adapun dua daerah lainnya, Pemkab Siak dan Kepulauan Meranti masih bersikukuh untuk menyerahkan pengumuman nama-nama yang lulus tersebut ke pemerintah pusat. (fad)
 
Sumber : Riuapos

1 comments:

  1. Entahlah... Bebuih muluik ko, pejabat tak peduli inyo doh... apo nak di komenkan....

    ReplyDelete

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers