Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Wednesday 18 December 2013

Lagu Aku Memilih Setia & Dia Dia Dia Fatin Masuk TOP RBT 2013

Masih ingat pada postingan lalu tentang NSP/ RBT  Fatin Shidqia Lubis " Aku Memilih Setia " yang masuk ke TOP RBT di beberapa jaringan operator seperti Telkomsel, Indosat, XL dan lainnya DISINI

Dan kini, walapun Fatin telah meluncurkan album dan singgle terbarunya, NSP Aku Memilih Setia masih tetap menduduki peringkat atas NSP terpopuler 2013. Pantauan Akhirnya Tau !  hari ini yang  bertepatan tanggal 18 Desember 2013 NSP Fatin belum kalah dengan NSP artis-artis lainnya. Mari simak NSP Fatin yang masuk ke Top NSP Terpoluper untuk beberapa operator jaringan seluler :

1. Indosat (iRing)



\






"Aku Memilih Setia" Fatin  masih tetap menduduki peringkat pertama NSP Terpoluper dimana urutan kedua di tempati oleh Cakra Khan " Setelah Kau Tiada".



2. Telkomsel ( NSP 1212 )


Sebelumnya "Aku Memilih Setia" Fatin  hanya menduduki peringkat 5 besar untuk NSP Telkomsel 1212 . Tapi kini, NSP Aku Memilih Setia berada di urutan kedua setelah Geisha " Lumpuhkanlah Ingatanku".


3. XL ( Ring Back Tone 1818 )


Beberapa pekan lalu Ringtone "Aku Memilih Setia" Fatin telah menduduki peringkat 5 besar dari Top 10, bahkan pernah menduduki peringkat 2 . Namun untuk sekarang, giliran " Dia Dia Dia" Fatin yang masuk ke Top 10 RBT Xl. Dimana Ringtone " Dia Dia Dia" menduduki urutan ketiga setelah Geisha " Lumpuhkanlah Ingatanku dan adali d" Disaat Sendiri ".

Tetap tau hanya di  Akhirnya Tau !

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers