Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Saturday 14 December 2013

Jin Di Saudi Arabiah Memiliki Akun Twitter

Foto diambil dari pusat informasi

Suatu peristiwa yang sangat mustahil, jika ada mahluk goib jenis jin memiliki akun twitter, namun inilah peristiwa yang tengah menghebohkan seluruh warga saudi arabian, insiden ini diberitakan melalui media arab saudi, adanya sebuah akun twitter yang di kelola oleh mahluk sebangsa jin, pada akun twitter jin @S_2017_s, tersebut juga tertulis beberapa status, salah satunya berisi tentang pemberitahuan “Ana Jini Haqiqi (Saya jin asli)”. di situ juga terdapat pesan bahwa ia adalah sosok jin pertama yang memiliki akun twitter,

Seperti di lansir neomisteri.com Lebih lanjut akun tersebut juga tertulis, “Orang-orang berpikir saya berpura-pura dan saya hanya manusia sebenarnya, Saya seorang jin yang nyata dan Anda akan melihat keajaiban pada masa depan di dalam akun saya.” Dalam bio-nya, akun itu juga menegaskan bahwa dia adalah jin baik yang ingin bersaudara dan bersosialisasi dengan manusia. Dia juga mengaku tinggal di sebuah rumah kosong di Saudi.

Harian Daily Ajel yang menerbitkan berita ini juga mengatakan bahwa seorang pembaca mencoba menghubungi akun itu dengan mamakai nama samaran. Tapi secara mengejutkan, akun jin itu dengan cepat membeberkan jati diri orang yang berusaha mengelabuinya. “Dia menyebut nama lengkap saya dan tempat tinggal saya. Saya benar-benar terkejut dan langsung memanjaatkan doa,” kata orang itu.

Pada 17 Juli 2013 silam , akun jin itu sudah menggaet sekitar 179 ribu followers dari penjuru dunia dan telah berkicau sebanyak 300 kali. Yang lebih menarik, dalam akun tersebut, “si jin” sempat mengunggah foto beberapa tempat yang katanya diambil sekitar 100 tahun silam.
Artikel mengenai akun jin ini juga dimuat oleh situs Emirates274.com. Dan sejumlah pembaca mengaku tidak yakin dengan keaslian akun tersebut. “Apakah mereka sudah punya kamera untuk foto berwarna sejak 100 tahun silam?” komentar seorang bernama Mav.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers