Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Thursday 19 December 2013

Fatin Berhasil Hibur Masyarakat Padang Khususnya Fatinistic

Fatin saat membawakan lagu dia dia dia
"Fatin, Fatin, Fatin". Nama ini menggema ketika jawara X-Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis memasuki Zone Cafe Lantai II G-Sport Center, Rabu (18/12). Kehadiran remaja yang dikenal lewat lagu "Grenade" dari Bruno Mars ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Fatin For Star Lovers di Padang.

Sebelumnya, Fatin yang baru saja mengeluarkan album perdananya yang berjudul For You ini baru saja dari Kota Medan. Kali ini, bersama Star Radio Padang, Fatin hadir mengobati rasa rindu Fatinistic Sumatera Barat. Wery Kapoor Novendra selaku Chief of Radio Station menyebutkan bahwa kedatangan Fatin ke Ranah Minang ini adalah untuk promo album perdananya Fatin yang juga menjadi soundtrack film 99 Cahaya Di Langit Eropa.

"Selain mengobati rasa rindu Fatinistic yang ada di Sumatera Barat, Star Radio Padang yang bekerjasama dengan Sony Music ini mengundang Fatin untuk promo album perdananya yang berjudul For You," ucap Wery Kapoor Novendra.

Selain itu, alasan lain yang menyebabkan Fatin hadir di Sumatera Barat ini adalah sebagai wujud eksistensi dan konsistensi dari Star Radio Padang sebagai The First and the Real Teenage Radio Station in West Sumatera. Fatin merupakan salah satu remaja berbakat yang dimiliki oleh Indonesia dan saat ini tengah disukai oleh generasi muda atau remaja di Indonesia.

"Alasan kenapa Fatin yang diundang ke Padang atau Sumatera Barat ini adalah karena Star Radio merupakan radio remaja. Untuk itu, Fatin yang saat ini tengah digandrungi oleh remaja di Indonesia sangat layak sekali hadir dan menghibur Star Lovers semua," jelas Chief of Radio Station dalam konferensi persnya yang juga dihadiri ratusan Fatinistic Sumatera Barat dan Pekanbaru. (ade)


0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers