Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Friday 20 December 2013

Komentar Fatin Seputar Narkoba, Sex Bebas dan Kondom Gratis

Narkoba dan sex bebas adalah musuh terberat dimana kita akan dikatakan menang jika kita mampu menghindari kedua hal tersebut. Mereka yang menggunakan narkoba dan melakukan sex bebas merasa sudah hebat dan bangga dari pada yang lain. Padahaln justru kebanggan itu akan membawa kehancuran pada diri mereka.

Tak hanya para penerjemah atau orang-orang sastra yang dapat mengartikan dan memberi komentar apa itu narkoba dan sex bebas. Fatin sang jawara X Factor Indonesia juga memiliki presepsi mengenai kedua hal tersebut. Berikut tanggapan, pernyataan sekaligus jawaban seputar narkoba, sex bebas dan kondom gratis saat di tanya pihak Indohitsrecord yang telah di unggah di youtube dengan durasi 3.19 menit :

Narkoba? Mertua ?
Meskipun Fatin sempat salah dengar saat pihak Indohitsrecord menanyakan seputar narkoba, namun inilah pendapat dan komentar  Fatin tentang narkoba :
" Narkoba itu sesuatu yang gak banget buat aku , ngabisin duit,  itu bisa buat cepet mati, dan harusnya gak ada di dunia "

Sex bebas ?
Pendapat Fatin " Menurut aku itu dimanapun berada itu tidak memberikan etika yang baik, sangat tidak baik.  Sex itu hanya boleh dilakukan setelah nikah atau menjadi muhrim. Sex bebas itu tidak ada positif-positifnya selain mendapat bonus HIV dan AIDS.

Pembagian kondom gratis di Indonesia ?
Komentar Fatin " harusnya jangan keg gtu, Sex bebas kan termasuk kejahatan, nanti awalnya coba-coba dan berujung hamil diluar nikah. Harusnya yang melakukan itu dihukum bukan jadi malah jadi korban. Karena mereka kan tau itu tidak baik dilakukan.

Nah, itu tadi rangkuman Pendapat dan Komentar Fatin Seputar Narkoba, Sex Bebas dan Kondom Gratis Di Indonesia.

Untuk lebih jelasnya dapat langsung tonton videonya --DISINI--

2 comments:

  1. Akhir - akhir ini banyak kalangan remaja yang terjerat kedalam kehidupan seks bebas dan narkoba dan ini sangat memprihatinkan karena remaja dalah calon tulang punggung bangsa sebenarnya para remaja tidak perlu melakukan hubungan skes bebas jika kita para orang tua mau memberitahu dan mengasih pelajaran seks ketika anaknya telah menginjak usia remaja .
    Karena seks yang dilakukan dengan bergantian pasangan akan sangat berbahaya dan bisa menularkan penyakit kelamin

    ReplyDelete
  2. SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA SAUWDARA2 PARA PECINTA TOGEL.BAHWA.HALL YANG TIDAK PERNAH TERBAYANGKAN KINI MENJADI KENYATAAN.DENGAN KELUARGA SAYA.UNTUK (MBAH,SIGIT) KAMI UCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH.KARNA BERKAT BANTUANG (MBAH,SIGIT) ALHAMDULILLAH SAYA.BISA LEPAS DARI SEGALA HUTANG2.KARNA ANGKA GHAIB.HASIL RITUAL (MBAH,SIGIT) YANG DIA BERIKAN KEPADA SAYA YAITU.4D (5445) BENAR2 TERBUKTI 100% TEMBUS DAN SAYA MEMENANGKAN.57juta.ALLHAMDULILLAH SAYA BISA MELUNASI SEMUA HUTANG2 SAYA.DAN KAMI JUGA SUDA MEMBUKA USAHA KECIL KECILAN..INI SEMUA BERKAT BANTUANG (MBAH,SIGIT) WALAUPUN INI SEMUA SANGAT SEDERHANA.KAMI TETAP MENSUKURI SEMUA NYA.KAMI TIDAK MENYANGKA (MBAH,SIGIT) TELAH MERUBAH NASIB.KAMI HANYA SEKEJAP.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA INGIN MENDAPATKAN ANGKA GHAIB HASIL RITUAL(MBAH,SIGIT) YANG DI JAMIN 100% TEMBUS.SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG (MBAH,SIGIT) DI NOMOR(_0_8_5_3_2_2_9_0_3_8_8_9_) JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI.DAN SAYA SANGAT YAKIN BAHWA ANGKA GHAIB YANG DI BERIKAN (MBAH,SIGIT) DAPAT MERUBAH NASIB ANDA SEPERTI SAYA. “dan satu pesan dari saya tanamkanlah keyakinan dalam diri anda karna keyakinanlah insya allah,yang bisa membuat anda sukses” terimah kasih, wassalam.… 2d,3d,4d,5d,6d.

    ReplyDelete

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers