Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Wednesday 18 December 2013

Fatin ‘Berkelahi’ dengan Raisa dan Krisdayanti


FATIN Shidqia Lubis (Jakarta, 30 Juli 1996), Raisa Andriana (Jakarta, 6 Juni 1990), dan Krisdayanti (Batu, Malang, Jawa Timur, 24 Maret 1975) akan balapan. Ketiganya menetaskan album masing-masing di musim penghujan ini.
Krisdayanti, alias KD, belum merasa bangkotan untuk urusan menyanyi. Meski menjanda setelah berpisah dari musisi gondrong yang kini cepak, Anang Hermansyah, dan kemudian dinikahi Raul Lemos, adik Yuni Shara ini tetap punya spirit menggeber album. Albumnya, bertajuk “Persembahan Ratu Cinta”, dipayungi Raya Musik, sebuah label yang dia dirikan sendiri.

Di album the best itu, penyanyi yang mengaku sering operasi plastik ini mengandalkan lagu “Ratu Cinta”, yang videonya baru akhir Oktober silam digarap di Jakarta. Album ini sudah digelontorkan ke fans-nya 1 November lalu.

Raisa tak mau kalah. Dia merilis album “Heart to Heart”, di bawah label Universal Music Indonesia. Dalam album bermuatan 9 lagu tersebut, Raisa mengandalkan single “Bye-Bye” dan “Pemeran Utama”. Konon, album dia sudah bisa didapatkan di iTunes.
Fatin, paling muda umur maupun karirnya, Senin (11 November) memberi tantangan pada dua seniornya, di bulan November ini. Dengan album “For You” yang dipayungi Sony Music Entertainment (SME) Indonesia, Fatin mencoba lantang menerobos jajaran penyanyi-penyanyi senior yang mencoba mengadangnya.

Dengan fans yang loyal, plus topangan rilis film “99 Cahaya di Langit Eropa” p
ada 5 Desember 2013 dan trilernya sudah digeber pada 29 Oktober lalu, Fatin tampaknya menyusuri jalur yang aman. Apalagi distribusi album ini berbeda dari Raisa maupun Krisdayanti. Video salah satu dari album itu, lagu “Dia Dia Dia”, sudah cukup melempangkan jalan menuju niat membeli CD-nya.

Namun, tentu ketiganya memiliki segmentasi yang berbeda. Raisa punya penggemar yang lumayan banyak. Krisdayanti — meski terkesan main-main menelurkan album ini lantaran dia sudah cukup kaya bersuamikan Raul Lemos yang tajir — sudah pasti tidak setengah hati. Mungkin saja dia akan bersiap menggelar konser. Raisa juga mengaku sudah gatal ingin menggelar konser tunggal setelah albumnya menerobos pasar.

Konser tunggal Fatin? Saya kira bukan sesuatu yang sulit direalisasikan. Sepuluh lagu dalam album itu, plus “Aku Memilih Setia” dan “Kekasihmu”, cukup menjadi bekal untuk tampil sendirian plus bintang tamu Mikha Angelo, Dera Idol, dan lainnya.
Apalagi Fatin telah terasah di beragam acara offair. Dan pula, kalau tidak ada aral melintang, dia juga akan tampil di ajang “Adu Bintang KFC 2″ Januari 2014, bersama musisi Indra Lesmana dan Ahmad Dhani.

Pendek kata, meski Fatin bertubuh pendek, dia akan kencang berlari di sisi senior-seniornya, macam Raisa dan Krisdayanti. Keep fight, Shidqia Lubis!


karya : Arief Firhanusa

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers