Ads 468x60px

Image and video hosting by TinyPic
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di blog saya. Nikmati dan dapatkan informasi-informasi menarik didalamnya. Mudah-mudahan bermanfaat. Oh ia , jangan lupa beri komentar dan saran tentang blog ini. TERIMAKASIH.

Translate

-

Popular Post

Friday 20 December 2013

Wah, Ayu Ting Ting Ternyata Ngefans Banget Sama Agnes Monica


Tak heran jika seorang Agnes Monica punya banyak penggemar. Tentu saja itu semua berkat penampilan dan kegigihannya dalam bernyanyi yang membuat hati penggemarnya luluh dan mengidolakan dirinya. Tak hanya kalangan masyarakat yang mengidolakan dirinya, tapi artis-artis terkenal dalam dan luar negeri pun tertarik padanya.

Ayu Ting Ting adalah salah satu artis yang mengidolakan Agnes Monica. Dia berpendapat bahwa Agnes adalah sesosok wanita muda yang smart. Bahkan tak tanggung-tanggung Ayu Ting Ting ingin sekali berduet dengan Agnes. Meskipun mereka berbeda genre, namun tidak tertutup kemungkinan dengan adanya kolaborasi Pop Dangdut untuk mereka berdua .

Dalam video yang di unggah ke youtube oleh indohitsrecords yang berjudul Serunya Ngobrol Bareng Ayu Ting-Ting dengan durasi 2.44 menit tersebut, Ayu berbicara bahwa artis idolanya itu adalah Agnes Monica saat ditanya oleh pihak indohitsrecords. Tak hanya itu, Pihak indohitsrecords pun menanyakan hal-hal lain yang ada kaitannya dengan problematika kehidupan yang dialami oleh Ayu Ting-Ting.

Artikel : Rija Nasrullah
Sumber : Youtube, Tribunnews dll

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat Akhirnya Tau! beri komentar,
karena komentar sobat semua sangat berarti buat blog ini :)

Member Sobat Akhirnya Tau!

" DAFTARKAN DIRI SOBAT JADI MEMBER AKHIRNYA TAU! DAN DAPATKAN INFORMASI MENARIK SERTA SOBAT DAPAT BERKENALAN DAN MENGETAHUI MEMBER MEMBER LAINNYA "

LAKUKAN PENDAFTARAN

  • DI SINI
  • BUKU TAMU

    Patner Akhirnya Tau!

    Link Banner

    download, bacaan, toko online, lowongan kerja, musik, band, indie, makalah, software, game, profil band
    tutorial ilmu grafis indonesia
    Blogger Bertuah

    Blogger Followers